MENU
icon label
image label
blacklogo

Setelah Penundaan Panjang, ‘No Time To Die’ Segera Tiba

AUG 08, 2021@18:00 WIB | 349 Views

Tak dipungkiri bahwa film bertajuk No Time To Die merupakan salah satu judul paling ditunggu para penggemar film dunia. Setelah penundaan berkepanjangan akibat penggantian sutradara, kecelakaan di lokasi syuting, cedera sang bintang utama, hingga pandemi Covid-19, kini studio dan produser sudah menetapkan tanggal rilis terbaru. Film aksi yang dibintangi Daniel Craig tersebut dikabarkan akan meluncur pada 8 Oktober 2021 mendatang.

Sedikit kilas balik mengenai tanggal debut, film ini pertama kali dijadwalkan untuk rilis di Inggris pada 25 Oktober 2019. Debut film kemudian diundur ke 14 Februari 2020, dan akhirnya hingga 8 April 2020. Selanjutnya MGM dan Universal memutuskan untuk melanjutkan penundaan terkait virus corona pada 12 November 2020, yang kemudian diundur kembali menjadi 2 April 2021. Terakhir, tanggal rilis terbaru kini ditetapkan pada 8 Oktober 2021.

Sekarang beberapa bulan dari debutnya, No Time To Die membagikan montase berdurasi 30 detik. Ini adalah gambar aksi Bond yang menunjukkan tampilan baru di Q, 007 Nomi, dan tentu saja, James Bond. Berikut sinopsis resminya:

“Dalam NO TIME TO DIE, Bond telah meninggalkan dinas aktif dan menikmati kehidupan yang tenang di Jamaika. Kedamaiannya berumur pendek ketika teman lamanya Felix Leiter dari CIA muncul meminta bantuan. Misi untuk menyelamatkan seorang ilmuwan yang diculik ternyata jauh lebih berbahaya dari yang diperkirakan, membawa Bond ke jejak penjahat misterius yang dipersenjatai dengan teknologi baru yang berbahaya.”

Berkat video di mana Fukunanga membahas No Time To Die, beberapa detail lebih lanjut tentang plot kini terkuak. Dalam klip itu sutradara berkata, "Bagi saya, sebagai penulis dan sutradara, penting untuk menemukan kembali Bond. Di mana dia setelah lima tahun pensiun, dan menjadi siapa dia?"

Lebih lanjut tentang film blockbuster ini, Daniel Craig akan kembali hadir bersama dengan wajah familiar lainnya. Ada Jeffrey Wright, Naomie Harris, Lea Seydoux, Ben Whishaw, dan Ralph Fiennes. Mereka akan bergabung dengan Christoph Waltz, yang juga mengulangi perannya sebagai Ernst Stavro Blofeld yang jahat.

Untuk pemeran baru ada Lashana Lynch yang bergabung dengan waralaba sebagai Nomi, agen MI6 junior yang mengambil alih nama kode 007 setelah Bond pensiun. Juga ada pemenang Oscar Rami Malek, yang nantinya muncul sebagai penjahat misterius Safin.

Berbicara mengenai lagu tema, para pembuat film mengetuk bintang pop Billie Eilish untuk membawakan lagu berjudul sama, No Time to Die. Eilish adalah bintang muda yang berhasil menyapu Grammy 2020 dengan memenangkan piala untuk Best New Artist, Song of the Year, Record of the Year, Album of the Year, dan Best Pop Vocal Album. Ia sekaligus mencatatkan namanya sebagai artis termuda yang membawakan lagu tema 007.[yub/shf/timBX]

Tags :

#
no time to die,
#
film no time to die,
#
james bond 007,
#
film james bond