MENU
icon label
image label
blacklogo

“James Bond: No Time to Die” Tayang Lebih Awal

JUN 18, 2020@12:30 WIB | 431 Views

Film blockbuster yang telah lama dinantikan, James Bond : No Time to Die, berbagi kabar sukacita dengan mempercepat tanggal perilisan. Film ini akan tayang perdana di Amerika Serikat pada 20 November 2020, lima hari lebih cepat dari rencana awal pada 25 November.

Dibuat dengan ongkos besar, aksi-aksi berbahaya yang memukau menjadi sajian khas film yang dibintangi Daniel Craig ini. Tentu saja, percepatan rilis 5 hari menjadi sangat penting bagi Anda penggemar setia film James Bond.

Sebelum pandemi Covid-19 terjadi, film ini harusnya tayang perdana pada 10 April 2020. Jadi wajar saja bila penggemar James Bond : No Time to Die sudah tidak sabar menyaksikan kisah terbaru sang agen rahasia.

Banyak yang menilai, langkah ini diambil oleh Universal setelah film blockbuster Warner Bros, Godzilla vs Kong mengumumkan tanggal rilisnya. Film aksi dua monster raksasa ini dijadwalkan tayang perdana pada 21 November, sehingga Universal punya waktu sehari lebih awal untuk merebut penonton.

Film mendatang menceritakan tentang James Bond yang telah pensiun dari pekerjaannya, untuk memperoleh kedamaian dan ketenangan. Sayangnya rencana itu gagal tatkala Felix Leiter, seorang teman lama dari CIA, muncul meminta bantuan. Bond pun terjebak dengan sekelompok penjahat misterius, yang dipersenjatai dengan teknologi baru yang berbahaya.

Selain Daniel Craig, James Bond : No Time To Die dibintangi oleh sejumlah bintang papan atas lainnya seperti Ana de Armas, Rami malek, Naomie Harris, Ralph Fiennes, Lea Seydoux, Billy Magnussen dan masih banyak lagi.

Meski studio berusaha mencetak rekor box office untuk James Bond, mempercepat tanggal rilis ini juga bisa menjadi boomerang. Sebab dengan jatuh pada 20 November 2020, film arahan Cary Joji Fukunaga tersebut rilis sepekan lebih awal sebelum liburan Thanksgiving. Padahal, momen seperti ini menjadi ladang subur untuk meraup pundi-pundi.

Forbes mencatat, seandainya James Bond : No Time To Die mempertahankan perilisan pada 25 November, kemungkinan ini akan jadi penanyangan film live-action terbesar yang pernah ada.

Film ini hanya perlu mengumpulkan 163 juta dolar AS di box office domestik untuk menggeser Knives Out, sang jawara tahun lalu. Knives Out sendiri merupakan film misteri dari Lionsgate, yang juga dibintangi Daniel Craig. [yub/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
no time to die,
#
film blockbuster,
#
james bond