MENU
icon label
image label
blacklogo

Siap-Siap, James Bond Terbaru Tayang April 2021

JAN 03, 2021@10:00 WIB | 373 Views

Jadwal rilis film James Bond terbaru, NO TIME TO DIE dipastikan rilis April tahun ini, sebelumnya film ini dijadwalkan tayang pada April 2020 lalu ditunda hingga November 2020 hingga akhirnya sekarang dijadwalkan tayang April 2021. Melalui website resmi film James Bond, hal ini dilakukan agar penonton di seluruh dunia dapat menikmati aksi terakhir Daniel Craig sebagai James Bond di bioskop kesayangan mereka.

Trailer film James Bond: NO TIME TO DIE telah diluncurkan, dengan Billie Eilish dipercaya untuk menyanyikan lagu khusus untuk film ini. Terlihat Rami Malek yang sebelumnya memerankan Freddie Mercury pada film biografi band Queen akan menjadi musuh James Bond yang bernama Safin. Tidak hanya itu, nampaknya James Bond juga bertemu agen Nomi, agen pengganti James Bond setelah pensiun dari MI6.

Bond telah meninggalkan layanan aktif dan menikmati kehidupan yang tenang di Jamaika, kedamaiannya berumur pendek ketika teman lamanya Felix Leiter dari CIA muncul untuk meminta bantuan. Misi untuk menyelamatkan seorang ilmuwan yang diculik ternyata jauh lebih berbahaya dari yang diharapkan, membawa Bond ke jejak penjahat misterius yang dipersenjatai dengan teknologi baru yang berbahaya.

Tidak hanya NO TIME TO DIE, film besar seperti WONDER WOMAN 1984 dan MARVEL: BLACKWIDOW juga telah mengumumkan bahwa mereka akan mengundur jadwal rilis hingga 2021. Keputusan itu diambil karena pandemi Covid-19 yang belum terselesaikan di tahun 2020, tidak hanya itu, film WEST SIDE STORY karya Steven Spielberg dan film daur ulang berjudul DEATH OF THE NILE juga mundur dari jadwal rilis awal.

TENET, film sci-fi karya Christopher Nolan juga menjadi pembelajaran bagi James Bond: No Time To Die, pasalnya TENET tetap dirilis meski pandemi sedang berlangsung. Film bermodal Rp 2.9 miliar itu hanya mampu menghasilkan penjualan Rp 3.5 miliar seluruh dunia dengan Rp 500 juta berasal dari Amerika Serikat.

No Time To Die merupakan film James Bond ke-25 sekaligus yang terakhir bagi Daniel Craig, usianya sudah tua sehingga tak lagi sesuai dengan konsep si mata-mata yang 'abadi' di usia 33 tahun.

Produser Barbara Broccoli meminta media dan penggemar untuk berhenti berspekulasi tentang pemeran James Bond. Menurutnya aktor pengganti Craig baru akan diungkap setelah No Time to Die dirilis. Broccoli kemudian menjelaskan bahwa film James Bond perlu dirancang ulang dan disesuaikan dengan aktor baru. Pertimbangan inilah yang membuat waralaba film ini menarik.

Selain itu, pemeran James Bond yang baru juga akan membuat karakter agen rahasia berkode 007 itu berkembang. Tapi sebelum itu, mereka harus mencari aktor yang tepat. Sempat beredar pula rumor bahwa dua kandidat terkuat pemeran James Bond adalah Tom Hardy dan Harry Styles. Namun, sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari studio dan pihak aktor. [mar/asl/timBX]

Tags :

#
film james bond,
#
rekomendasi film,
#
no time to die,
#
netflix