MENU
icon label
image label
blacklogo

Pengganti Daniel Craig di Franchise James Bond Tidak Akan Diumumkan Hingga Tahun 2022

SEP 28, 2021@17:00 WIB | 132 Views

Produser James Bond, Barbara Broccoli dan Michael G. Wilson, mengatakan bahwa pencarian agen 007 berikutnya tidak akan dimulai setidaknya hingga tahun 2022. No Time To Die (2021) adalah film kelima dan terakhir dari Daniel Craig yang berperan sebagai James Bond. Setelah diundur beberapa kali karena pandemi virus corona, akhirnya film tersebut dirilis di bioskop pada bulan Oktober. Film ini juga akan dibintangi aktor kenamaan, Rami Malek, yang akan berperan sebagai Lyutsifer Safin dan Christoph Waltz yang akan kembali berperan sebagai Blofeld. No Time To Die akan menjadi film Bond terpanjang, dengan durasi 2 jam dan 43 menit.

Beberapa waktu lalu, Craig menuai kontroversi atas komentarnya tentang apakah karakter James Bond bisa diperankan oleh seorang wanita, Craig menyatakan, karakter James Bond tidak bisa diperankan oleh wanita, Craig berpikir mengapa harus mengubah gender James Bond menjadi wanita, mengapa tidak dibuat film yang berfokus pada agen rahasia Inggris yang karakter utamanya wanita, tanpa menggunakan embel embel James Bond.

Seperti dilansir THR, Broccoli dan Wilson mengatakan kepada BBC Radio 4 bahwa belum ada keputusan yang pasti untuk siapa yang akan mengambil alih peran Craig sebagai James Bond. Keduanya melanjutkan dengan mengatakan, bahwa kepergian Craig akan meninggalkan "big shoes to fill" dan untuk saat ini mereka ingin aktor itu memiliki waktu mengenang legacy yang sudah ia terohken di franchise James Bond. Menurut Broccoli dan Wilson, mereka akan mulai memikirkan siapa yang akan mendapatkan kehormatan untuk memerankan James Bond.

Ketika Craig pertama kali diungkapkan menjadi James Bond sekaligus sebagai penerus Pierce Brosnan di tahun 2005, ia menjadi sasaran empuk kritikan dari para fans James Bond garis keras. Banyak kritik tersebut berfokus kepada, seperti perawakan, warna rambut, dan bentuk tubuhnya, namun semua kritik terbantahkan lewat akting ciamik dari Craig. Craig baru-baru ini diangkat menjadi seorang Komandan Kehormatan di Royal Navy, memberinya pangkat yang sama dengan karakter James Bond.

Meskipun saat ini Broccoli dan Wilson memberikan fokus penuhnya kepada pada No Time To Die, banyak sekali rumor yang beredar tentang siapa yang selanjutnya akan memerankan sang agen 007, aktor seperti Idris Elba, Tom Hiddleston dan Tom Hardy telah lama dikaitkan dengan peran tersebut.

Sementara spekulasi tentang siapa yang selanjutnya akan mengambil James Bond akan terus bergulir, komentar Broccoli dan Wilson tadi sepertinya, akan membuat para penggemar harus bersabar sampai tahun 2022, sebelum mereka akhirnya menemukan aktor yang cocok untuk memerankan salah satu karakter paling ikonik di dunia layar lebar. Sementara menunggu siapa aktor pengganti Daniel Craig, ada baiknya kita menonton film terbaru dan menjadi yang terakhir untuk Craig sebagai James Bond di film No Time to Die. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
daniel craig,
#
james bond,
#
berita film