MENU
icon label
image label
blacklogo

Intip Penggarapan Bodi Eksterior Max-R

DEC 16, 2013@13:21 WIB | 1,005 Views

Pada episode minggulaluBX Modification Journal menyuguhkansejumlahprosessaatpenggarapanboditahapawal Max-R. Kesempatanspesial yang akandisajikanpada episode keduamingguiniberupapengerjaanbagiankaki-kakidanpembuatan airbrush. Dalamsajian video yang kamiberikanuntukAnda, Autolovers, dapatterlihatsejumlahpengerjaanpengelasan area fender.

Proses pengerjaanbodi eksterior yang cukup menarik dapat dilihat saatpembuatan aribrush. Adapun modifikasi bodinya dikerjakan berdasarkan sebuah seni freehand striping, ini merupakan sebuah seni desain yang tergolong rumit. Tangan sang airbrusher asal Malaysia, Jaz Wong dan Fahmi Free Flow terlihat begitu luwes menarik kuas hingga membentuk gambar elang yang mengepak sayapnya hingga ke bagian samping mobil.

Paduan teknik tersebut semakin lengkap berkat dengan komposisi mairbrush realis grafic. Tak dipungkiri, desain airbrush pada sektor eksterior Max-R tersebut menjadi salah satu magnit perhatian sang limousine. Kemudian dilengkapi pula dengan adanya multi layer clear coat hingga menghasilkan wet look. Penasaran dengan cara pembuatan airbrush bodi eksterior Max-R, berikut cuplikan videonya.[nus/timBX]
 

Tags :

#
BX Modification Journal
#
Mobil
#
Max-R
#
Final Battle Autoblackthrough 2013
#
Opel Blazer
#
Signal Kustom Built
#
Limousine
#
Concept Car
#
LIPI
#
Modifikasi