MENU
icon label
image label
blacklogo

Chemonk Modified Bangun Kawasaki Ninja RR150

OCT 26, 2015@14:31 WIB | 5,658 Views

Chemonk Modified masih berupaya konsisten dengan dunia balap. Meski jajaran modifikasi moge sudah banyak dihasilkan, namun semangat untuk membangun dan menggeber motor balap alias racing tetap membara. BX Modification Journal kembali menyambangi bengkel yang bermarkas di kawasan jalan Assirot, Kebayoran Lama ini. Andri alias Chemonk siap menyajikan sebuah proses rebuild Kawasaki Ninja RR150 menjadi motor balap yang siap bertarung di sejumlah ajang balap resmi.

Chemonk mempreteli semua bagian alias komponen Kawasaki Ninja RR150 tersebut, hanya tersisa rangka dan beberapa piranti kaki-kaki yang menempel di motor tersebut. Menurut rencana, Kawasaki Ninja RR150 ini akan dibangun ulang mulai dari sektor dapur pacu alias mesin, perbaikan beberapa bracket-bracket rangka untuk "pegangan" bodi atau fairing barunya.  

Tak sampai di situ, para crew Chemonk Modified juga ditugaskan untuk membuat bodi dan fairing baru bagi sang Kawasaki Ninja RR150 ini. Satu hal yang membuat motor 2-langkah tersebut nampak berbeda, yakni penggunaan velg spesial dengan model lebar. Untuk spesifikasi detailnya, para crew Chemonk Modified masih merahasiakannya.

"Kawasaki Ninja RR150 ini merupakan motor pertama yang gue miliki. Jadi motor ini akan gue bangun benar-benar spesial untuk event balap. Penggarapan dan barang-barang yang akan dipakai pun gue persiapkan secara khusus", beber Chemonk. Ingin tahu seperti apa modifikasinya? Ikuti detail proses modifikasinya hanya di BX Modification Journal. [nus/timBX]

Tags :

#
BX Modification Journal
#
Modification Journal
#
Kawasaki Ninja RR150
#
Kawasaki Ninja RR
#
Kawasaki Ninja
#
Tuner
#
Chemonk Modified
#
Modifikasi