MENU
icon label
image label
blacklogo

Platinum Auto Workshop, Jagonya Bodywork Hingga One Stop Modification

DEC 28, 2023@12:00 WIB | 3,373 Views

Buat lo yang ngikutin serunya Blackauto Battle khususnya Final Battle Jogja 2023 kemarin, nama PAW alias Platinum Autoworkshop pastinya sih enggak asing lagi.

Ya, sang peraih Blackauto Culture Contestnya adalah owner dari Platinum Autoworkshop yaitu Bro Andra dengan Toyota FT86 street racing berkelir hitamnya.

Tapi kali ini kita bukan bahas mobilnya, melainkan timBX datangi langsung workshop baru Platinum Autoworkshop yang kini berekspansi di wilayah sekitar Jakarta.

"Platinum Autoworkshop berdiri dari tahun 2013, dan sekitar tahun 2022 kemarin kita ekspansi ke sekitar Jakarta tepatnya Bintaro, Tangerang Selatan,"buka Andra.

Harum namanya di Bukittinggi, Sumatera Barat bro Andra kini menjajaki sekitar Ibukota dengan workshop barunya yang juga spesialis urusan bodywork hingga one stop modification.

"Kita tetap dibodywork, dan one stop modification. Mau body, kaki-kaki, interior sampai swap engine bisa. Malah diworkshop baru ini sekarang ada car wash, cafe sampai rumah makan Nasi Kapaunya,"terus cowok yang gemar ganti warna rambut ini.

Tentu saja, Platinum Auto Workshop atau PAW ini jagonya urusan bodywork. Mulai dari repaint, repair, restorasi sampai custom bodykit sob. Saat tim kami datangi, ada beberapa mobil yang warnanya mengundang pandangan mata.

"Buat repaint kita start Rp 40 juta, tentunya dengan bahan dan pengerjaan sesuai standart PAW ya. Kita mau hasilnya memuaskan, jadi ada harga ada rupa dan disini juga bisa custom warna sesuai yang customer inginkan,"sambung Andra.

Bukan hanya repaint, PAW Bintaro ini juga ada sebuah Mercedes Benz lawas atau yang kerap disebut Mercy Mini yang lagi 'Digulingkan' alias restorasi total.

Enggak main-main, Mercy Mini ini hanya tersisa rangka dan bodynya saja yang dibangun total untuk tampak segar kayak baru keluar dealer lagi bro.

"Ini biasa disebut Mercy Mini, orangnya kurang puas dengan restorasi sebelumnya. Akhirnya mobil dikirim kesini, minta restorasi total sampai guling atau tinggal bodynya aja kayak gini. Untuk harga restorasi start Rp 90 jutaan sampai tergantung kondisi dan kerusakan mobilnya,"tunjuk Andra ke arah Mercy Mini.

Masuk keranah modifikasi, PAW juga bisa membangun mobil impian dengan modifikasi sesuai selera customer atau sesuai regulasi kontes diberbagai wilayah Indonesia sob.

Beberapa mobil pun terlihat, mulai dari Mercedes Benz SLK, Toyota Alphard, Toyota FT86, Mercedes Benz Wagon, MINI Cooper hingga mobil listrik Hyundai Ionic yang full modifikasi yang konon hanya satu didunia dengan full spek kayak gini sob.

"Tentu kita bisa modifikasi juga, mulai dari undercarriage dengan air suspension, coilover, chamber kit atau custom. Terus interior, custom bodykit sampai ganti mesin dan pasang turbo kita bisa. Soal harga ya balik lagi part apa yang mau dipasang ya hehe,"seloroh Andra di atas Toyota FT86 hitam juara miliknya.

Enggak pakai lama, langsung tonton riview lengkap Platinum Autoworkshop ini di Beyond D'Garage Youtube BlackXperience yuk Blackpals, [Ziz/timBX].

Tags :

#
paw,
#
platinum autoworkshop,
#
modifikasi,
#
blackauto final battle,
#
andra