MENU
icon label
image label
blacklogo

Tips Mudik Pakai Mobil dari Auto2000

MAY 26, 2018@14:00 WIB | 329 Views

Suasana akan semakin menyenangkan jika perjalanan mudik dan berlibur dapat dijalani dengan menggunakan mobil kesayangan. Tapi sebelum itu, ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan agar perjalanan berjalan tanpa kendala.
AUTO2000, dealer Toyota terbesar di Indonesia memberikan beberapa tips mudik ringan yang bisa Anda lakukan di mobil kesayangan.

Servis mobil Anda sebelum perjalanan mudik menjadi syarat utama kelancaran perjalanan. Anda bisa melakukan tune up mobil guna memastikan mesin mobil selalu dalam kondisi prima. Jangan lupa pula untuk memeriksa cairan pendukung kinerja mobil. Seperti oli mesin dan transmisi, air radiator, freon AC, washer kaca depan, minyak rem, dan minyak power steering.

Perawatan mobil matic juga dibutuhkan untuk Anda pengguna mobil dengan transmisi otomatis, baik konvensional maupun yang sudah menggunakan transmisi CVT seperti mobil MPV Toyota Sienta. Luangkan waktu untuk memeriksa kondisi ban, termasuk ban serep. Pastikan pula seluruh perangkat darurat, seperti dongkrak, ada pada tempatnya dan bisa dipakai dengan baik.

Jika tidak mau capek atau repot, Anda bisa mendatangi bengkel dealer resmi terdekat. Untuk mobil Toyota bisa kunjungi AUTO2000 terdekat. Lakukan dulu booking service untuk memastikan Anda mendapat slot di bengkel dan spare part dapat disiapkan mekanik terlebih dahulu agar pekerjaan servis lebih cepat.

Nah cara yang paling mudah adalah booking servis untuk langsung dikerjakan di rumah atau layanan Toyota Home Servis (THS). Booking THS via website AUTO2000 atau aplikasi AUTO2000 Mobile. Untuk Servis Berkala, Gratis 2 Liter Oli bagi Anda yang memesan THS via aplikasi AUTO2000. Mekanik datang ke lokasi Anda, Gratis biaya kunjungan, dan Anda tetap nyaman mengerjakan aktivitas lainnya. Pemilik mobil Toyota yang memesan THS juga mendapatkan benefit dari program PRE HOLIDAY CAMPAIGN ini.

“Program di atas sejalan dengan konsep layanan baru kami yakni ‘AUTO2000 Lebih’ dengan tagline ‘Urusan Toyota Lebih Mudah’. Layanan yang diberikan oleh AUTO2000 memberikan konsumen kemudahan dalam persiapan menjelang masa liburan panjang Lebaran dan anak sekolah. Semua benefit tersebut membuat pemilik mobil Toyota merasakan pengalaman unik dan mengesankan,” jelas Martogi Siahaan, Chief Executive AUTO2000. (alx/timBX)

Tags :

#
tips mudik pakai mobil dari auto2000,
#
auto2000