MENU
icon label
image label
blacklogo

Tak Sepenuhnya Enak, Beli Kap Mesin Baru Di Bengkel Resmi Juga Ada Kekurangannya

MAR 24, 2018@17:00 WIB | 256 Views

Jika kap mesin sudah penuh dengan jamur atau baret, tidak sedikit orang yang lebih memilih untuk menggantinya dengan yang baru ketimbang memperbaikinya.

Buat yang kurang yakin dengan kualitas kap mesin copotan atau bekas, mereka pasti lebih memilih untuk membeli kap baru di bengkel resmi dari brand mobil yang mereka pakai.

Secara kualitas, kap mesin baru yang dibeli dibengkel resmi pasti lebih baik dari kap mesin copotan yang kondisinya sudah bekas. Kendati demikian, membeli kap mesin baru tidaklah sepenuhnya enak.

Begitu kita membeli kap mesin baru di bengkel resmi, maka kita tidak bisa memasangnya langsung. Soalnya, jika kita membeli kap mesin baru di bengkel resmi, maka barangnya baru akan kita terima beberapa hari setelah kita memesannya.

Selain itu, harga kap mesin baru di bengkel resmi juga lebih mahal jika dibandingkan dengan yang dijual di luar bengkel resmi. Mahalnya harga kap mesin di bengkel resmi ini sebenarnya masih bisa dimaklumi karena harganya sudah termasuk dengan garansi jika ada kerusakan.

Meski kita dibuat harus sedikit bersabar dan merogoh kocek lebih dalam, namun membeli kap mesin baru di bengkel resmi tetaplah disarankan. Sebab, kap mesin yang kita dapatkan adalah barang yang benar-benar baru, dan usia pakainya pun tentu bakal lebih panjang dari kap mesin copotan.

Tags :

#
kap mesin,
#
kap mesin baru,
#
kap mesin copotan,
#
auto tips