MENU
icon label
image label
blacklogo

Varian Eksklusif Lamborghini Huracan Hadir di Indonesia

JUL 26, 2018@20:30 WIB | 141 Views

(Lamborghini Huracan Avio)

Lamborghini Huracan Spyder ternyata bukanlah satu-satunya mobil yang diluncurkan oleh Prestige Motorcars pada Rabu (25/7) kemarin. Salah satu importir umum ternama di Indonesia ini juga menghadirkan Lamborghini Huracan Avio.

Mobil yang mengambil basis dari Huracan coupe ini bukanlah sebuah Lamborghini biasa. Sebab Lamborghini hanya memproduksi mobil ini sebanyak 250 unit, dan Indonesia beruntung karena masih mendapat jatah untuk menjual Huracan Avio.

(Huracan Avio memakai mesin yang sama dengan model Huracan lainnya)

Secara spesifikasi, Lamborghini Huracan Avio tidaklah berbeda dengan keluarga Huracan lainnya. Mobil ini juga memakai mesin berkapasitas 5.2L V10 naturally aspirated yang mempunyai tenaga sebesar 580 dk dan torsi 540 Nm.

Pembeda antara Huracan Avio dengan versi coupe dan roadsternya adalah pada kosmetik dan warna. Lamborghini Huracan Avio hanya tersedia dalam pilihan warna abu-abu gelap dengan kombinasi garis kuning di bagian atap dan bagasi.

(Interior Huracan Avio didominasi warna hitam)

Bagian lain dari Lamborghini Huracan Avio yang juga berwarna kuning adalah spion dan side skirt. Agar makin serasi dengan bodinya, pelek Lamborghini Huracan Avio pun dicat dengan warna hitam.

Tak beda jauh dengan eksteriornya, interior Lamborghini Huracan Avio juga didominasi dengan warna hitam dengan sedikit kombinasi jahitan berkelir kuning. Kabin Huracan Avio didominasi pemakaian bahan alcantara.

(Spion dan side skirt Huracan Avio dicat dengan warna kuning)

Prestige Motorcars membanderol Lamborghini Huracan Avio seharga Rp 12,5 miliar off the road, alias lebih mahal Rp 1,5 miliar dari Huracan Spyder. Berbeda dengan Huracan Spyder yang mengharuskan kita untuk inden, Huracan Avio justru berstatus ready stock.

Jangan senang dulu, meski statusnya ready stock, tapi Indonesia hanya kebagian Huracan Avio sebanyak satu unit saja. Artinya, jika Anda benar-benar ingin meminangnya, maka Anda harus bergerak secepat mungkin agar mobil ini tidak dipinang oleh orang lain. [APSG/timBX]

Tags :

#
lamborghini,
#
lamborghini huracan,
#
huracan avio,
#
limited edtion,
#
auto news