MENU
icon label
image label
blacklogo

Lamborghini Temerario, Supercar Baru Yang Lebih "Tajam" Dibandingkan Huracan

JUN 14, 2024@17:00 WIB | 197 Views

Saat mendekati peluncuran supercar Lamborghini berikutnya, yang akan menggantikan Huracan dan dikabarkan akan diberi nama Temerario, prototipe plug-in hybrid ini telah terlihat melaju di jalan umum. Penampakan ini menandai tahap akhir pengembangan model yang ditunggu-tunggu.

Setelah beberapa kali penampakan oleh fotografer mata-mata, Temerario baru-baru ini terlihat oleh salah satu sumber di wilayah Gallipoli di Italia Selatan. Dirinya melaporkan bahwa "bayi baru" Lambo berhenti selama 10 detik tetapi dengan cepat melaju setelah pengemudi penguji melihat lensa kamera.

Prototipe ini sepenuhnya dibalut kamuflase, dengan stiker lampu belakang palsu yang mengingatkan pada Aventador, dengan lampu depan yang lebih ramping dan LED heksagonal yang menghiasi bemper depan.

Supercar ini memiliki intake yang lebih besar dibandingkan pendahulunya Huracan, karena kebutuhan pendinginan yang meningkat. Selain itu, sebagian besar ban belakang terekspos, memamerkan diffuser terintegrasi. Terakhir, fitur seperti pipa knalpot yang dipasang tinggi dan penutup mesin berventilasi merupakan ciri khas Lamborghini modern bermesin tengah.

Spy shot sebelumnya memberi gambaran sekilas tentang dasbor Temerario, menampilkan layar infotainment yang lebih besar dikombinasikan dengan cluster instrumen digital dan display untuk penumpang, seperti pada Revuelto.

Telah dipastikan bahwa penerus Huracan akan membuang mesin naturally aspirated V10 dan digantikan dengan V8 hybrid yang lebih bertenaga. Mesin flat-plan 4,0 liter twin-turbo mampu menghasilkan tenaga sebesar 789 hp (atau 800 hp) dan torsi 538 lb-ft (730 Nm), yang mampu berputar hingga 10.000 rpm.

Selain itu, laporan menunjukkan bahwa motor listrik akan menyumbangkan tenaga tambahan sebesar 148 hp (150 PS / 100 kW) dan torsi 221 lb-ft (300 Nm), sehingga mendorong Temerario ke ranah tenaga hypercar. [ibd/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
lamborghini temerario,
#
lamborghini

X