MENU
icon label
image label
blacklogo

Tampang Toyota Fortuner Facelift 2020 Tersebar di Sosial Media

APR 09, 2020@12:00 WIB | 136 Views

Menjelang peluncuran perdana di dunia yang direncanakan pada pertengahan tahun 2020 mendatang, kini beberapa foto Fortuner facelift muncul secara online di beberapa sosial media. Dari foto yang beredar menunjukan bahwa Toyota Fortuner facelift ini sedtimBXang melakukan tes jalan di Thailand. Foto-foto ini memberi gambaran jelas tentang apa yang diharapkan dari pembaruan SUV paling populer dari Toyota.

Dengan pembaruan ini, Toyota Fortuner mendapatkan perubahan di bagian depan, dengan desain bumper dan grille yang menyerupai SUV Toyota baru seperti RAV4 dan Raize. Dari foto yang beredar terlihat atap dan body dari Toyota Fortuner facelift ini mengusung konsep warna two tone yang memberikan kesan gagah pada mobil ini. Sedangkan pada bagian lampu depan juga diubah dengan desain slim yang membuat Toyota Fortuner ini terlihat lebih tajam daripada versi pra-facelift.

Toyota Fortuner facelift juga mendapatkan ubahan di bagian belakang, termasuk bumper yang ditambahkan beberapa garis garis tegas dengan sisipan lampu belakang berbentuk huruf L. Sedangkan untuk bagian interior belum terlihat jelas, kemungkinan hanya mendapatkan sedikit perubahan di bagian entertainment.

Pada sektor dapur pacunya, kemungkinan Toyota Fortuner facelift akan mendapatlan update dengan menggunakan mesin berkode BS6 yang sebelumnya Toyota Fortuner pra-facelift menggunakan mesin diesel 1GD-FTV 2.8-liter 177 PS / 420 Nm (dengan transmisi manual 6-speed) dan 177 PS / 450 Nm (dengan transmisi manual 6-speed).  

Sedangkan pada bagian kaki kakinya, Toyota Fortuner Facelift 2020 tetap menggunakan velg berukuran 18 inchi dengan model dual tone. Toyota Fortuner Facelift ini akan memulai debutnya di pasar ASEAN (terutama Thailand).

Namun hingga saat ini masih belum pasti kapan Toyota Fortuner Facelift 2020 ini dirilis, dikarenakan pandemi virus COVID-19 yang masih mewabah. Semoga diakhir 2020 ini Toyota Fortuner Facelift 2020 bisa mengaspal di Indonesia. [Rid/Asl]

Tags :

#
oyota fortuner facelift 2020,
#
fortuner facelift,
#
suv