MENU
icon label
image label
blacklogo

Tahun Depan AMG GT R dan GT C Roadster Masuk Indonesia

NOV 25, 2016@09:00 WIB | 564 Views

Peluncuran AMG GT R yang dijuluki Beast of the Green Hell mengundang decak kagum para pecinta Mercedes-AMG berperforma tinggi. Begitu pula dengan AMG GT C Roadster dengan atap terbuka yang baru diperkenalkan beberapa saat lalu. Kehadiran atap terbuka pada AMG GT tentu memberikan sensasi berkendara yang sangat berbeda.

Berita baiknya? Kedua model tersebut memiliki kesempatan untuk hadir di Indonesia pada tahun mendatang. Roelof Lamberts, President and CEO of Mercedes-Benz Distribution Indonesia, mengatakan,

“ GT R dan GT C Roadster merupakan mobil yang sangat menarik. Semua orang menyukainya, di berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia. Kami mempertimbangkan kedua mobil tersebut untuk masuk ke Indonesia pada tahun 2017 mendatang. Bisa GT R atau GT C Roadster yang masuk. Bahkan bisa keduanya kami bawa ke Indonesia.”

Meskipun Lamberts memastikan akan mendatangkan salah satu maupun keduanya, Lamberts belum dapat memastikan kapan unit tersebut akan masuk ke Indonesia. “Yang pasti tahun depan kami akan menghadirkan mobil tersebut di salah satu pameran kami. Bisa salah satu, atau bahkan keduanya,” tutup Lamberts, saat ditemui di Mercedes-Benz Star Expo 2016.

Kehadiran AMG GT R maupun GT C Roadster pasti sudah ditunggu-tunggu oleh pecinta mobil kencang buatan Jerman ini. Apapun yang dibawa oleh Mercedes-Benz Distribution Indonesia tentu akan mengejutkan masyarakat Indonesia.[aag/timBX]

Tags :

#
mercedes amg gt r,
#
amg gt r,
#
mercedes gt c roadster