MENU
icon label
image label
blacklogo

Sosok Mercedes-AMG GT R Black Series 2021 Bocor di Media Sosial

JUL 10, 2020@15:00 WIB | 385 Views

Dari gambar di atas menunjukkan, bahwa Mercedes Benz AMG GT R Black Series 2021 yang telah lama dinantikan, tiba-tiba muncul di media sosial yang memperlihatkan desain eksterior mobil yang berani. Mercedes -AMG dengan tergesa-gesa menguji varian andalan AMG GT di Nurburgring selama berbulan-bulan. Ini adalah versi mobil yang paling fokus dan menjadi penerus spiritual dari Mercedes-Benz SLS AMG Black Series yang liar.

Eksterior depan merupakan grill Panamericana yang diperbesar di samping carbon fiber splitter yang diperpanjang dan beberapa canard yang halus. Menariknya, ujung depan tidak memiliki intake udara tambahan dari model AMG GT karena gril depan yang gembung mampu melahap semua udara yang diperlukan. Di bagian lain, AMG GT R Black Series terlihat memiliki kap mesin yang dipesan lebih dahulu dengan ventilasi udara.

Pada bagian samping terlihat side skirts dan satu set pelek matte black yang dibungkus karet Michelin. Perubahan aerodinamis berlanjut di bagian belakang dengan sayap baru yang mencakup 'sayap' kedua di antara keduanya. AMG juga telah merancang paket bumper dan diffuser yang dapat dipesan lebih dahulu.

Dari informasi di media sosial, bahwa mesin V8 4,0 liter twi-turbocharged AMG GT R Black Series telah ditingkatkan menjadi tidak kurang dari 710 hp dan torsi 627 lb-ft (850 Nm). Itu secara signifikan lebih dari 577 hp dan 516 lb-ft (700 Nm) dari GT R Pro dan diduga sudah cukup untuk mengirim mobil berlaga di Sirkuit Nurburgring dalam waktu 6 menit dan 58 detik, atau sekitar 6,6 detik lebih cepat daripada GT R Pro dan 13 detik di belakang Aventador SVJ yang memegang rekor lap mobil produksi pada catatan waktu 6: 44,97 menit. [ibd/timBX]

Tags :

#
mercedes-amg gt r,
#
amg gt r black series 2021,
#
amg gt r,
#
mercedes benz