MENU
icon label
image label
blacklogo

Suka Ecosport? Pasti Anda Akan Menyukai Pula Ford KA+ Ini

FEB 08, 2018@10:00 WIB | 117 Views

Diam-diam Ford telah memperkenalkan supermini KA+ Active baru, yang menampilkan gaya yang tangguh dan postur tinggi, serta teknologi baru ke dalam model ini.

Model entry level dari lineup Ford Active ditambah rocker dan fender moulding depan serta tampilan wajah depan dan belakang yang disempurnakan, sekarang menjadi bagian yang menonjol KA+.

Ini termasuk gril mesh baru dengan krom surround, foglamps standar dan DRL dan bemper baru "untuk tampilan yang lebih asertif". KA+ Active baru mendapat 23mm ground clearance ekstra, finishing hitam yang eksklusif untuk gril depan dan roof rack.

Fitur eksklusif lainnya dari soft-roader Ka+ mencakup satu set velg 15 inci yang unik dan pilihan cat perunggu metalik Canyon Ridge. Ford juga menyetel sasis KA+ Active agar karakternya sesuai dengan ground clearance yang tinggi.

Interior telah direvisi dengan finishing baru pada panel instrumen dan bahan trim gelap. Ford juga telah menambahkan aksen krom di area yang secara teratur disentuh oleh penumpang dan pengemudi, seperti gagang pintu, konsol tengah dan ventilasi udara.

Mungkin update interior yang paling penting adalah penambahan sistem infotainment SYNC3 yang bisa dioperasikan baik dengan voice control atau melalui layar touchscreen 6.5 inci. Android Auto dan Apple Car Play sesuai standar.

Rentang mesin termasuk bensin Ti-VCT tiga silinder 1,2 liter baru dengan daya 70 PS atau 85 PS, serta unit mesin diesel TDCi 1,5 liter yang menghasilkan 95 PS. Mesin bensin baru 1.2 liter ini menggantikan unit Duratec lama, yang menawarkan torsi 10 persen lebih banyak antara putaran 1.000 dan 3.000 rpm, serta efisiensi bahan bakar 4 persen lebih baik. Kedua model bensin dan diesel sendiri dipasangkan dengan gearbox manual lima percepatan.

Semua model Ford KA+ dan KA+ Active akan ditawarkan dengan daftar kit standar yang panjang yang mencakup jendela depan dan spion pintu elektrik, penguncian jarak jauh, Hill Start Assist, Limiter Speed, enam kantung udara, Electronic Stability Control dan Tyre Pressure Monitoring System.

Ford KA+ dan KA+ Active akan mulai dijual akhir tahun ini, dengan harga mulai dari USD 15,058. [bil/timBX]

Tags :

#
auto news,
#
ford,
#
ford ka+