MENU
icon label
image label
blacklogo

Ford Bronco Sport Badlands 2025 Hadir Dengan Tampilan Baru Yang Tangguh

JUN 14, 2024@16:30 WIB | 149 Views

Ford Bronco Sport 2025 terungkap sepenuhnya sebelum debutnya. Model ini tidak mengalami banyak perubahan drastis untuk model tahun 2025 seperti saudaranya Maverick. Bronco Sport ditawarkan mulai dari $38.390 (Rp 625 jutaan) untuk tahun 2024, crossover nostalgia Ford ditujukan terutama untuk pelanggan yang menginginkan semua kenyamanan crossover reguler dalam paket yang menonjol dari yang lain.

Sebagai puncak dari jajaran Bronco Sport, Badlands menawarkan skid plate, ban segala medan, sistem 4x4 dengan 7 mode medan berbeda, dan banyak lagi. Ini tentu saja merupakan salah satu crossover paling mumpuni yang dijual.

Dilihat dari gambarnya, perubahan paling kentara terlihat pada bemper depan dan belakang. Pelat selip logam kini lebih menonjol di bagian bawah bemper dan membentang hingga tampak seperti trim berwarna serupa yang hampir mencapai grille. Di bagian belakang memiliki situasi serupa dengan trim perak yang memberikan tampilan lebih kokoh.

Keduanya memiliki tempat untuk kait derek, yang menunjukkan bahwa ini adalah model Badlands karena hanya satu-satunya yang memiliki fitur tersebut. Diperkirakan bagian eksterior lainnya tidak akan berubah, meskipun velg atau pilihan warna baru dapat ditambahkan. Di bagian dalam, crossover ini mendapatkan layar infotainment yang lebih besar dan kamera 360 derajat. Performanya diperkirakan akan tetap sama, baik EcoBoost 1,5 liter yang menghasilkan 181 tenaga kuda dan torsi 190 lb-ft atau Ecoboost 2.0 liter yang menghasilkan tenaga 250 hp dan torsi 277 lb-ft yang jauh lebih signifikan.

Sejak Jeep mengurangi jajarannya, tidak banyak pilihan crossover ukuran menengah untuk kendaraan dengan performa off-road yang solid selain Subaru Crosstrek Wilderness. Yang lebih baik lagi adalah Ford baru-baru ini memotong harga seluruh jajaran Bronco Sport, menjadikan seluruh modelnya pilihan yang jauh lebih menarik, meskipun trim dasar Big Bend akan menawarkan sedikit kinerja.

Jika harus memilih salah satu, pilihlah edisi Heritage dan velg aluminium cantik yang terinspirasi retro karena saat membeli sesuatu dengan nama Bronco di atasnya, yang terbaik adalah bersandar pada nostalgia. [ibd/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
ford bronco sport 2025,
#
ford bronco,
#
ford

X