MENU
icon label
image label
blacklogo

Spy Shot: BMW X6 M Terciduk, Gendong Mesin BMW M5 CS?

JUN 30, 2022@13:30 WIB | 207 Views

BMW X6 sedang menjalani mid-life refreshing untuk tahun 2023 dan akan menjadi varian X6 M yang sporty. BMW X6 M terbaru ini bisa dipastikan menerima banyak upgrade dan update untuk bersaing dengan rival seperti Mercedes GLE 63 dan Audi RS Q8.

BMW X6 facelift yang akan datang telah terlihat sedang dalam pengujian sebelumnya, tetapi ini adalah tampilan pertama X6 M yang baru direvisi. Dari luar dapat terlihat X6 M meminjam style dari X6 standar, termasuk set lampu depan yang lebih tipis. sesuai dengan bahasa desain BMW saat ini. 

Bemper bawah juga akan diubah dan sementara garis grille tetap sama, sisipan grille kemungkinan akan berbeda. Kurangnya kamuflase di tempat lain mengisyaratkan bahwa sisa X6 M facelifted tidak akan berubah secara visual, selain dari desain velg baru.

BMW X6 M kemungkinan akan mengusung mesin V8 4.4-liter yang sama dengan x6 standar dengan output 616 bhp dan torsi 750 Nm. Mesin V8 ini dipadankan dengan transmisi otomatis delapan kecepatan ke sistem penggerak semua roda belakang, memberikan SUV waktu 0-62 mpj dalam 3,8 detik dan kecepatan tertinggi dibatasi secara elektronik hingga 155 mpj. 

Selain mesin X6 standar, BMW X6 M juga berpotensi meminjam versi mesin yang ada di M5 CS baru, dengan tenaga hingga 626 bhp. Walau demikian, kemungkinan besar powertrain hybrid plug-in 644 bhp dari BMW XM tidak akan disematkan ke X6 M, mengingat tidak ada varian PHEV dari X6 standar.

Di bagian interior, BMW X6 M akan mengadopsi sistem infotainment iDrive 8 terbaru BMW yang terdapat di BMW iX SUV dan Seri 7 baru dan mulai muncul di jajaran model BMW lainnya. [fdlh/era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
spy shot,
#
bmw,
#
bmw x6 m,
#
bmw m5 cs