MENU
icon label
image label
blacklogo

New BMW i4 Meluncur Minggu Depan

APR 20, 2024@16:00 WIB | 149 Views

Setelah memperkenalkan 4 Seri Coupe dan Convertible yang diperbarui pada akhir Januari, BMW i4 akan diluncurkan minggu depan. Model listrik ini akan merayakan perkenalan perdana dunianya di Beijing di Auto China bersama Mini Aceman.

BMW hanya menyebut i4, tanpa Gran Coupe Seri 4 yang menjadi basis EVnya. Belum jelas apakah model dengan mesin pembakaran juga akan hadir. Spy shot model tanpa emisi telah memperlihatkan lampu depan yang didesain ulang dengan elemen berbentuk bumerang yang diwarisi dari model Seri 4 dua pintu yang baru saja diperbarui. Bemper depan juga akan mengadopsi tampilan segar.

Terlalu dini untuk mengatakan apakah BMW i4 2025 mendapatkan lampu belakang laser keren seperti yang terlihat pada 4 Series Coupe/Convertible. M4 CSL pertama kali memilikinya beberapa tahun yang lalu, begitu pula 3.0 CSL ultra-eksklusif. Mereka sekarang mulai beralih ke model 4 Seri/M4 yang lebih rendah.

Bagian dalam, roda kemudi dengan alas datar seperti yang terlihat pada model dua pintu bertenaga ICE juga bisa digunakan pada i4. Selain itu, BMW kemungkinan akan mengalihkan sistem infotainment terbarunya, iDrive 8.5.

Bergabung dengan i4 di Cina adalah Aceman, model listrik pertama Mini. Diposisikan di bawah Countryman, crossover subkompak baru ini akan dibuat secara lokal oleh Spotlight Automotive. Ini adalah perusahaan patungan 50:50 antara BMW Group dan Great Wall Motor. Mobil listrik tiga pintu juga dibuat di pabrik baru di Zhangjiagang, Cina. Kedua EV tersebut juga akan dirakit di rumahnya di Oxford, Inggris mulai tahun 2026.

Event Auto China 2024 dimulai pada 25 April, namun acara BMW Group Night dijadwalkan sehari sebelumnya, yakni 24 April 2024. [ibd/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
bmw i4,
#
bmw

X