MENU
icon label
image label
blacklogo

Skuter Electrik ZEV LRC ini Dinobatkan Sebagai Skuter Tercepat di Dunia

JAN 22, 2017@17:00 WIB | 219 Views

ZEV sebuah perusahaan di Virginia barat diam-diam telah memproduksi skuter listrik berkualitas tinggi. Dinobatkan sebagai skuter terpanjang dan tercepat di dunia, ZEV LRC-15 dengan three wheeler siap untuk menempuh jarak jauh. Perusahaan tersebut telah mempersiapkannya dalam kurun waktu 10 tahun.

Spesifikasi ZEV LRC-15  mampu melaju dengan kecepatan 298 kph, dan dengan kecepatan konstan  88 kph dengan sumber energy dari baterei 12,4 kWh. Kapasitas tersebut lebih solid dari motor listrik Zero S atau SR dengan baterei yang lebih besar pada kecepatan yang sama konstan. Namun ZEV LRC-15 jelas mempunyai sisi aerodinamika yang kental.

ZEV LRC-15 dengan konsep three wheeler akan diperkenalkan dengan nama LRC-T15 dengan menawarkan output 15 kilowatt secara berkesinambungan. Dengan menggunakan baterai yang sama denga LRC-15, varian ini mampu melesat menempuh jarak sejauh 201 km. Kebutuhan waktu untuk charging sekitar 4,5 jam pada voltase 110 dan 3,5 jam untuk voltase 220.

Hebatnya skuter electric ini dibekali dengan teknologi super accessible bike untuk semua pengendara dari berbagai sizes. Kursi yang rendah dan ruang kaki lebih luas. Semua control terdapat di bar, termasuk control untuk mengunci kemiringan, memungkinkan anda berhenti tanpa menginjakkan kaki di aspal.

ZEV LRC-T15 akan dipasarkan dengan harga $13.990 atau Rp187 juta.  Sedangkan LRC-T6  ditawarkan dengan harga dibawah $10 ribu. ZEV LRC akan menjadi pesaing dari BMW C-Evolution yang diperkirakan harganya lebih dari $20 ribu. [Ahs/TimBx]

Tags :

#
skuter electrik zev lrc,
#
skuter electrik,
#
skuter