MENU
icon label
image label
blacklogo

Setelah 9 Tahun, Ferrari Akhiri Kerjasama Dengan UPS

JAN 07, 2022@13:00 WIB | 218 Views

Logo UPS telah muncul di pakaian balap Ferrari dan merek mereka sejak 2013, dan situs resmi tim mengatakan bahwa U{S telah ‘memberikan pengiriman, wawasan, dan dukungan yang sangat penting ke jaringan

UPS telah dihapus dari daftar mitra tim balap di situs resmi Ferrari, dengan konfirmasi dari Sports Business Journal bahwa kesepakatan antara tim dan sponsor belum diperpanjang. Yang juga hilang dari situs resmi tim adalah 'Mission Winnow', inisiatif yang dibawa oleh produsen tembakau Philip Morris International pada tahun 2018 untuk mengiklankan tujuan mereka untuk mengurangi penjualan rokok dan bergerak untuk menciptakan produk alternatif.

Mission Winnow telah dimasukkan dalam nama resmi tim, namun telah dikonfirmasi sebelum Natal bahwa nama tim resmi untuk tahun 2022 telah kembali menjadi Scuderia Ferrari. Masa depan keterlibatan Philip Morris International masih belum diputuskan, dengan diskusi masih berlangsung tentang hubungan masa depan mereka.

Bagaimanapun juga, tim telah menambahkan sponsor baru di tempat mereka, dengan Santander kembali sebagai mitra tim setelah logo bank tersebut muncul di mobil sepanjang tahun 2010, dan kesepakatan sponsor itu kini telah dihidupkan kembali dengan kontrak multi-tahun.

Kemudian yang juga bergabung dengan tim sebagai sponsor adalah Velas, sebuah perusahaan teknologi Swiss yang akan melihat Ferrari memasuki dunia token non-fungible (NFT) untuk pertama kalinya. [dhe/zz/timBX]

Tags :

#
ferrari,
#
formula 1,
#
f1