MENU
icon label
image label
blacklogo

Sasis Berkarat - Nissan Navara kena Recall

FEB 08, 2017@21:00 WIB | 302 Views

Pemilik Nissan Navara mendesak kepada produsen mobil asal Jepang agar menarik kembali semua kendaraan berjenis pikap itu. Pasalnya cukup banyak penjualan pikap generasi kedua yang ke jual di Inggris.

Seperti diberitakan Motor1, cacat yang terjadi pada Nissan Navara terjadi pada bagian sasis yang retak. Sebagai contoh seorang pemilik tengah membawa istrinya yang sedang hamil.

“Saat hanya berjalan dengan kecepatan pelan bisa dibilang beberapa mil per/jam, namun saya mengalami keretakan pada sasis di mobil Navara yang saya kendarai.  Saya tidak bisa bayangkan lagi ketika mobil ini lebih cepat lagi. Ini benar benar sangat memalukan sekali, ” kata Richy Holmes di Sunderlain.

Komite transportasi Parlemen Inggris akan melakukan pertemuan untuk membahas masalah dan menganalisis hal tersebut lebih lanjut. “Untuk menyakinkan kepada publik agar segera menarik kendaraan yang terkena dampak,” kata anggota komite Inggris, Huw Merriman The Sun.

Pada tahun 2013 lalu, Nissan juga pernah diterpa masalah dengan menarik Nissan Navara yang dibangun di Spanyol dan dijual di Australia karena masalah towbar.

Sebuah lembaga Attwood Solicitors mengklaim hampir 35.000 unit Nissan Navara ditarik yang dijual di Inggris dan sekitar 193.500 unit yang dijual di seluruh dunia. [ddy/timBX]

Tags :

#
recall,
#
nissan,
#
nissan navara