MENU
icon label
image label
blacklogo

Resmi Meluncur, New Agusta Brutale 800 Dijual Rp530 Juta

FEB 09, 2017@19:00 WIB | 228 Views

PT Motor Varese Indonesia (MVI) selaku agen tunggal pemegang merek Agusta di Indonesia secara resmi meluncurkan produk baru yakni MV Agusta Brutale 800  di The Pallas, Faiground SCBD, Jakarta Selatan Selasa (8/2). Acara ini sekaligus menjadi seremoni MVI sebagai ATPM MV Agusta Indonesia yang menggantikan ATPM sebelumnya. 

Berbeda dengan generasi sebelumnya,produk anyar ini telah didesain ulang secara keseluruhan baik eksterior maupun mesinnya. Brutale 800 disebut memiliki desain 'big chest, narroe waist' serta tank seat junction yang ramping.

Brutale 800 baru ini didesain dengan garis body yang tajam nan sporty yang lebeh tegas dibagian depan. Selain itu tampilan yang lebih stylish berkat bentuk elliptical dari headlamp-nya yang menggunakan LED dan sebuah knalpot 3-pipa yang diperbesar bentuk dan kapasitasnya.

Brutale 800 dibangun menggunakan sasis saddle chassis yang terbuat dari logam campuran ringan. Sementara tangki bensinnya bisa menampung bahan bakar hingga 16,5 liter. Beberapa fitur lain yang ada di motor ini adalah double saddle serta panel instrument digital yang desainnya telah diperbaharui.

Disektor mesin New MV Agusta Brutale 800 mengusung mesin 3-silinder dengan counter-rotating crankshaft. Mesin ini memberikan torsi yang lebih baik pada rev range yang paling sering digunakan sehingga torsi maksimum meningkat sebesar 25% dengan 83 Nm pada 7.600 rpm.

Untuk mematuhi peraturan gas emisi Euro IV, tenaga harus mengalami reduksi dari 125 HP ke 116 HP. Selain dari itu mesin juga dilengkapi dengan Slipper Clutch yang beroperasi dengan teknologi hidrolik dan Electronically Assisted Shift (EAS) 2.0 Up and Down Gear Shift yang dikelola oleh sistem MVICS terbaru.

MV Agusta Brutale 800 yang diklaim nyaman dikendarai harian, hadir dengan tiga warna ice pearl white, red dan black matt metallic. Motor ini dibanderol dengan harga Rp530 on the road Jakarta. [ddy/timBX]

Tags :

#
new agusta brutale,
#
mv agusta indonesia,
#
mv agusta,
#
motor sport