MENU
icon label
image label
blacklogo

Punya Prospek yang Bagus, Piaggio Buka Dealer Kedua di Bekasi

MAR 27, 2018@09:30 WIB | 150 Views

Dengan semakin meningkatnya minat konsumen terhadap produk-produk Piaggio di daerah Bekasi, akhirnya PT. Piaggio Indonesia yang bekerja sama dengan PT. Anugerah Sinergi Pratama, memutuskan untuk membuka dealer kedua di kota ini.

Dealer Piaggio kedua di Bekasi ini terletak di jalan. Raya Sultan Agung No.7 Km. 27, Pondok Ungu, Bekasi Jawa Barat. Bangunan ini berdiri di atas tanah seluas 240 meter persegi.

Tentunya dealer kedua Piaggio di Bekasi ini tak hanya melayani penjualan kendaraan saja, tapi juga menjual aksesoris dan souvenir asli Piaggio.

Seperti dealer kendaraan lainnya, showroom kedua Piaggio di Bekasi ini juga mempunyai bengkel. Istimewanya lagi, terdapat pula bar dan lounge yang dapat dimanfaatkan oleh konsumen untuk bersantai sembari menunggu tunggangannya selesai diservis.

Lantas, pertimbangan apa yang membuat Piaggio jadi tidak ragu untuk menambah jumlah dealer di Bekasi dengan fasilitas yang terbilang lengkap?

“Kami melihat bahwa Bekasi adalah salah satu wilayah di Jabodetabek yang memiliki pertumbuhan ekonomi yang bagus dari tahun ke tahun.”

“Selain karena baiknya kondisi ekonomi yang berpengaruh terhadap daya beli masyarakat, kami juga melihat bahwa produk-produk Piaggio diterima dengan baik oleh warga Bekasi dan sekitarnya,” kata Agung Siantar, Direktur PT. Anugerah Sinergi Pratama.

Maka itu, sebagai bentuk apresiasi terhadap konsumen Piaggio di kota Bekasi, PT. Piaggio Indonesia dan PT. Anugerah Sinergi Pratama memberikan penawaran khusus selama periode grab opening.

Untuk 100 pelanggan pertama dengan sepeda motor Piaggio dan Vespa keluaran 2011 keatas dapat memperoleh gratis ganti oli mesin, serta penawaran khusus untuk servis dan suku cadang mulai 27 Maret – 3 April 2018.

Menggiurkannya lagi, untuk pembelian sepeda motor Piaggio akan diganjar dengan aksesoris gratis senilai hingga Rp. 5,5 juta. Hal serupa juga berlaku untuk pembelian sepeda motor Vespa. Bedanya, konsumen akan mendapatkaan aksesoris gratis senilai hingga Rp. 8,5 juta. [APSG/timBX]

Tags :

#
dealer vespa,
#
dealer piaggio,
#
dealer baru,
#
piaggio bekasi,
#
auto news