MENU
icon label
image label
blacklogo

Produsen Mobil China Merabah Ke Pameran dengan Skala Internasional

JAN 09, 2017@11:00 WIB | 354 Views

Pameran otomotif bergensi yang rutin setiap tahun di gelar di The North American Internasional Autio Show (NAIAS) 2017 akan dimanfaatkan oleh produsen mobil asal China, GAC Motor, untuk memperkenalkan tiga produk SUV andalanya.

Seperti diberitakan Carscoops, satu dari tiga model SUV berbodi bongsor GS7 akan menjadi versi produksi di antara dua mobil konsep GAC EnSpirit dan GE3. GS7 sendiri akan menjadi SUV pertama dua baris bangku dan dapat menampung lima orang penumpang.

SUV bongsor ini akan didukung dengan mesin berkapasitas 2.0 liter turbo yang dapat melesat hingga 210 Hp dan torsi 300 Nm. Mesin tersebut akan dikawinkan dengan transmisi otomatis enam percepatan. Selain itu GAC Motors juga menawarkan mesin paling rendah yakni 1.5 liter.

Hadirnya produk GAC di pameran otomotif berskala internasional ini bakal menjadi salah satu langkah dari beberapa produsen mobil lokal untuk memperkuat penjualannya di luar pasar China.

Meski diketahui kini pasar lokalnya menjadi basis penjualan terbesar di dunia. Walaupun tampil di gelaran Detroit Auto Show 2017, dalam keterangan rilisnya, produsen automotif GAC menegaskan belum berencana memasuki pasar automotif Amerika Serikat.[ddy/timBX]

Tags :

#
mobil china,
#
the north american internasional autio show,
#
the north american internasional autio show 2017