MENU
icon label
image label
blacklogo

Greiz Kembaran Honda City di Cina

OCT 22, 2015@16:05 WIB | 1,039 Views

Honda punya nama khusus untuk model City teranyar yang baru-baru ini dipasarkan di Cina. Dipasarkan oleh Dongfeng Honda, Honda City di Negeri Tiongkok itu berubah nama jadi Honda Greiz.

Cukup banyak perbedaan yang terlihat pada Honda Greiz dibanding Honda City yang ada di Indonesia. Mislanya saja bagian front-end sedikit banyak terinspirasi dari Honda HR-V, sementara bagian belakang malah lebih mirip Honda Civic.

Dimensinya pun berbeda yakni lebih panjang 45mm dan lebih lebar 10 mm. Sementara tinggi dan jarak sumbu rodanya sama. Sedankan dari sisi interior tidak tampak perbedaan antara Honda City dan Honda Greiz termasuk sistem infotainment layar sentuh dan panel sentuh sistem AC.

Di bawah bonet tersimpan mesin 1.5-liter i-VTEC berdaya 129 hp pada 6.600 rpm dengan torsi 155 Nm di 4.600 rpm. Mesin ini dikombinasikan dengan gearbox CVT seperti yang dipasang pada Honda City.

Namun untuk Greiz datang dengan pilihan varian yang menggunakan velg alloy dan velg steel dengan perbedaan diameter 15 serta 16 inci. [Pra/timBX]

Tags :

#
Greiz
#
Honda City
#
Mobil China
#
Honda Greiz
#
1.5-liter i-VTEC
#
gearbox CVT
#
Dongfeng Honda