MENU
icon label
image label
blacklogo

Qoros 5, SUV Buatan China Siap Diluncurkan

OCT 19, 2015@10:05 WIB | 926 Views

Pabrikan mobil asal china yang melakukan kerjasama dengan pabrikan Israel dikabarkan telah menyelesaikan proses pengembangan dan produksi model terbaru dari Sport Utility Vehicle (SUV) yakni Qoros 5. Bahkan kabarnya SUV ini siap menggebrak pasar Eropa pada tahun 2016.

Namun rumor yang berkembang, Qoros akan fokus dipasar China dengan crossover barunya dan akan mempunyai beberapa desain yang pernah terlihat dipasar domestik. 



Baru-baru ini mobil itu terbidik oleh kamera sedang berkeliaran dijalan tanpa kamuflase. Dari gambar yang terlihat diranah maya, mobil itu sekilas mirip dengan Kia Sportage. Namun beberapa bagian mirip dengan Range Rover Evoque.

Seperti dikutip Worldcarfans, SUV ini mempunyai panjang sektiar 4.587mm, lebar 1.878mm dan tinggi 1.676mm. Soal performa mobil ini nanti akan diusung dengan mesin bensi 1.6-liter yang mengembangkan kekuatan hingga 154 bhp yang dikirim melalui keroda melalui transmisi enam kecepatan.

Qoros 5 diharapkan akan melakukan debut premier resmi pada paruh keduan bulan depan di acara Auto Guangzhou di Cina, dengan penjualan dimulai secara lokal pada tahun 2016.[Dd/timBX]

Tags :

#
Qoros 5
#
SUV
#
Kia Sportage
#
Qoros
#
Sport Utility Vehicle
#
Mobil China