MENU
icon label
image label
blacklogo

Porsche Panamera 2017 Tertangkap Basah Sedang Melakukan Pengujian

APR 01, 2016@16:00 WIB | 573 Views

Porsche juga menyediakan pilihan varian hybrid dan model diesel

Produsen mobil premium asal Jerman, Porsche, diam diam telah menyiapkan jagoan baru dari model Panamera 2017. Kehadiran supercar ini diperkuat dengan tertangkapnya oleh kamera sedang melakukan pengujian di jalan raya Jerman. 

Tampilan eksterior, terlihat tampak depan telah mengusung lampu LED dan lampu evolusion, dan ventilasi fender depan sehingga supercar ini lebih styling secara signiifikan dibanding pendahulunya. Melangkah ke belakang, terdapat garis atap yang lebih sporty, fender belakang dan sistem knalpot ganda.

Selain itu, supercar juga memiliki sistem pembuangan empat knalpot dan dibekali dengan velg ringan dan didukung oleh sistem pengereman performa tinggi dengan kaliper kuning.

Meskipun interior belum diketahui, tapi generasi baru dari Panamera diklaim akan memiliki instrument cluster baru dan sistem infotainment upgrade dengan layar touchscreen yang lebih besar. Perubahan terbesar akan menjadi penambahan konsol tengah yang dilengkapi kontrol kapasitif-touch dan shifter didesain ulang.

Berbicara soal mekanis, Porsche akan menawarkan pilihan mesin yang berbeda termasuk model entry level V6, mid range V8, dan mesin Turbo V8 4.0-liter. Selain itu, Porsche juga menyediakan pilihan varian hybrid dan model diesel. [Ddy/timBX]

Tags :

#
porsche panamera 2017,
#
porsche panamera,
#
porsche