MENU
icon label
image label
blacklogo

Porsche Cayenne Turbo Coupe Cetak Rekor Baru Di Nurburgring

JUN 17, 2021@20:00 WIB | 288 Views

Bulan lalu gambar dan video hotshoe Walter Rohrl menguji misteri baru Porsche Cayenne Coupe di arena pacuan kuda. “Hanya sedikit informasi yang didapatkan, tetapi sekarang Porsche telah memberi tahu kami lebih banyak dimulai dengan waktu putaran Nurburgring yang sangat bagus. Ini akan secara resmi dinamai dan diresmikan "segera," kata Porsche.

Pembalap penguji Lars Kern berada di belakang kemudi pada "Green Hell" sejauh 12,9 mil (20,7 km), 160 putaran dan kembali dengan stopwatch yang mengatakan 7 menit, 38,925 detik. Itu cukup baik untuk berdiri sebagai SUV tercepat, kendaraan off-road, van atau pick up. Asumsi disini adalah karena mobil SUV yang menjadi kuncinya, karena mobil van, kendaraan off-road, dan pick up, selain mungkin F-150 Lightning, tidak akan memiliki peluang untuk mencetak rekor baru. Rekor tersebut diambil dari saudara dan rekan platform VW Group, Audi RS Q8.

“Pada beberapa meter pertama Nordschleife di Cayenne ini, Anda tergoda untuk berbalik untuk memastikan bahwa Anda benar-benar duduk di SUV yang luas. Presisi kemudinya yang tinggi dan as roda belakang yang stabil memberi saya banyak kepercayaan diri. bagian Hatzenbach," kata Lars Kern, yang hadir untuk waktu yang lama dalam pengembangan mobil, tentang rekor berkendaranya.

Kern menambahkan, mobil berubah arah dengan kecepatan kilat di tikungan cepat seperti antara Hohe Acht dan Eiskurve, tanpa goyangan dan tidak ada kecenderungan understeer. “Bahkan dalam peregangan teknis ini, Cayenne adalah mobil pengemudi nyata yang mudah dikendalikan. Roda biasanya meninggalkan tanah di kedua puncak Pflanzgarten I dan II, tetapi bagian ini terasa halus dan senyap di Cayenne ini. Ada banyak pergerakan roda, dan bodi tetap kokoh dan terkendali," jelas Kern .

Saat itu Cayenne Turbo Coupe berada tepat di depan 997 Porsche 911 Turbo dan tepat di belakang Lexus LFA. Ban performa yang digunakan untuk rekor lap adalah Pirelli P Zero Corsas 22 inci yang khusus dikembangkan untuk model Cayenne baru dan akan dipasang sebagai standar. Porsche cukup cerdik tentang mesin, tetapi menjanjikan lebih dari 600 hp dan waktu sprint 0-60 mph tepat di sekitar waktu 992 GT3 3,2 detik.

Berdasarkan Porsche Cayenne Turbo Coupe, yang menampung mesin V8 4.0 liter twin-turbo yang menghasilkan 541 hp dan 567 lb-ft dengan all wheel drive dan transmisi otomatis delapan kecepatan. Jika yang ini lebih dari 600 hp, mungkin menjadi 630 hp seperti yang diprediksikan, itu akan terasa jauh lebih cepat daripada Turbo dasar. Sebagai catatan, mobil itu dibandrol $ 132.000 (sekitar Rp 1,9 miliar) belum termasuk biaya pengiriman. Lebih lanjut simak video Rohrl berbicara tentang Porsche baru di bawah. [ibd/timBX]

Tags :

#
porsche cayenne turbo coupe,
#
porsche cayenne,
#
porsche,
#
walter rohrl,
#
nurburgring