MENU
icon label
image label
blacklogo

Porsche 918 Spyder Jadi Mobil Dinas Polisi di Dubai

NOV 17, 2015@08:40 WIB | 917 Views

Polisi Dubai tak henti-hentinya mendatangkan mobil eksotis untuk dijadikan kendaraan dinasnya. Kali ini, Porsche 918 Spyder didaulat menjadi mobil patroli terbaru Kota terbesar di Uni Emirat Arab tersebut.  

Seperti dikutip Worldcarfans, supercar ini begitu impresif karena diproduksi sangat terbatas. Kabarya Porsche 918 Spyder hybrid nantinya akan bergabung dengan Lamborghini Aventador, Aston Martin One 77, Bentley Continental, Mercedes-Benz SLS, Bugati Veyron dan Renault Twizy.

Supercar tersebut didatangkan oleh polisi Dubai, dikarenakan untuk memikat para wisatawan yang datang. Dan diharapkan dengan adanya mobil-mobil keren yang berpatroli di tempat wisata akan membuat wisatawan terkesan.

Selain itu Polisi Dubai juga memiliki line-up mobil mewahnya diantaranya BMW M6 Gran Coupe, Chevrolet Camaro, Ferrari FF, Ford Mustang serta dan masih banyak lagi yang bisa mengesankan dibandingkan dengan mobuk biasa yang digunakan oleh polisi diseluruh dunia.

Kabarnya mobil mobil nomew wahid ini tidak akan digunakan untuk mengejar pelaku kriminal. Malinkan digunakan untuk  menyusuri jalan-jalan di kota untuk pamer kemewahan. [Ddy/timBX] 

Tags :

#
porsche 918 spyder,
#
porsche 918,
#
porsche,
#
mobil dinas