MENU
icon label
image label
blacklogo

Porsche 718 Cayman Mulai Diproduksi

JUN 08, 2016@15:00 WIB | 602 Views

Produsen mobil asal Jerman, Porsche sebelumnya telah memperkenalkan mobil sport 718 Cayman di Geneva Motor Show pada Maret 2016 lalu. Kini, sportcar tersebut mulai masuk jalur produksi di pabrik Zuffenhausen, Jerman.

Executive board Member for Production and Logistics at Porsche AG, Albrecht Reimold mengatakan, tim dari Porsche terus bekerja keras dan semangat terus untuk membangun Porsche 718 Cayman kepada masyarakat.

"Setelah sukses dari peluncuran 911 pada akhir tahun lalu dan new 718 Boxster pada musim semi tahun 2016, Tim di Zuffenhausen terus bekerja agar mobil dapat diluncurkan tanpa cela. Ini suatu tanda bukti bahwa karyawan kami bekerja dengan kesempurnaan dan penuh gairah untuk menghadirkan Porsche yang sangat khusus bagi pelanggan," ujarnya seperti dilansir Carscoops.

Bersamaan dengan penyegaran tampilannya, 718 Cayman memisahkan diri dengan generasi sebelumnya. Kini Cayman dilengkapi dengan mesin 4-silinder turbocharger, daripada naturally aspirated 6-silinder. 

Untuk model standar, Porsche menawarkan mesin 2.0 liter turbocharger yang menawarkan daya 300 Hp. Sedangkan untuk model S dilengkapi mesin 2.5 liter yang menawarkan daya 350 hp. Artinya, tenaga yang dihasilkan lebih besar 25 hp dibandingkan pendahulunya.

Kabarnya Porsche sudah mulai menerima pemesanan terhadap model barunya. Pengiriman unit akan dimulai pada September 2016 di Eropa dan menyusul dua bulan kemudian di Amerika Serikat. [ddy/timBX]

Tags :

#
porsche 718 cayman,
#
porsche 718,
#
porsche,
#
porsche cayman