MENU
icon label
image label
blacklogo

Nissan Rilis Navara Edisi Khusus di Brussels Motor Show 2017

JAN 16, 2017@14:00 WIB | 485 Views

Memanfaatkan gelaran Brussels Motor Show 2017 di Belgia, Nissan resmi merilis Navara edisi khusus. DIpasarkan Nissan Navara Trek-1 ° (derajat). Nama-nya sendiri Nissan mengambil dari Gurun Navarre di Spanyol yang terletak di 1 ° bujur.

Seperti diberitakan Carscoops, produsen mobil asal Jepan itu akan memproduksi model edisi terbatas itu hanya terbatas yakni 1.500 unit yang akan dijual dengan model double kabin.

Edisi khusus ini dibangun berdasarkan varian tertinggi dari Navara. Sebagai pembedaan, Nissan Navara menawarkan dua warna yaitu Black Metallic atau Pearlescent White . Selain itu model ini juga dibekali dengan dua lampu LED di atap, black roll bar dan pelek berdiameter 18 inci berkelir hitam atau putih dengan palang lima.

Sementara bagian kabin, Nissan Navara dipasangkan sunroof, jok kulit dengan pemanas dibagian depan, jok pengemudi dengan 8 pengaturan, tow bar, diffential lock, dan ban cadangan sebagai pilihan.

Dalam hal kinerja, Nissan memberikan mesin diesel turbo berkapasitas 2.3 liter yang dapat mengeluarkan tenaga puncak hingga 158 hp sampai 187 Hp. Mesin tersebut nantinya akan dikawinkan dengan transmisi manual enam kecepatan atau transmisi otomatis tujuh percepatan. Selain itu Nissan juga menyediakan penggerak empat roda sebagai pilihan. [ddy/timBX]

Tags :

#
brussels motor show 2017,
#
nissan,
#
nissan navara,
#
nissan navara trek-1 °