MENU
icon label
image label
blacklogo

Nissan Frontier 2025 Akan Hadir Dengan Peningkatan Teknologi Dan Layar Lebih Besar

JUN 13, 2024@15:30 WIB | 135 Views

Nissan terkesan tidak terlalu peduli dengan Frontier generasi sebelumnya karena tidak adanya perubahan besar selama lebih dari satu dekade. Untungnya, hal itu tidak lagi terjadi karena perusahaan sedang mempersiapkan pembaruan ekstensif untuk truk yang didesain ulang.

Sebuah sumber mengirimi Carscoops keterangan rahasia anonim foto pikap facelift tersebut, meskipun tidak banyak yang bisa dilihat selain beberapa kamuflase. Meskipun mengecewakan, model ini dilaporkan akan menerima gril baru, bumper yang diperbarui, dan pintu belakang yang direvisi. Orang dalam juga memberi tahu bahwa truk tersebut akan memiliki warna cat oranye baru serta varian PRO-X dengan bak panjang.

Meskipun Frontier baru berusia beberapa tahun, interiornya terasa sangat kuno dengan sistem infotainment kecil berukuran 8 dan 9 inci. Mereka dilaporkan akan digantikan oleh sistem baru yang dilengkapi fitur bawaan Google serta layar yang jauh lebih besar. Ukuran pastinya masih diperdebatkan, tetapi sumber tersebut mengatakan ukurannya setidaknya 12 inci.

Selain sistem infotainment modern, truk tersebut kabarnya akan dilengkapi dengan dashboard yang direvisi dan ventilasi udara baru. Frontier facelift diharapkan tiba untuk model tahun 2025 dan memiliki powertrain yang familiar dengan mesin V6 3,8 liter bertenaga 310 hp (231 kW / 314 PS) dan torsi 281 lb-ft (381 Nm). Mesin terhubung ke transmisi otomatis sembilan kecepatan, yang dapat dipasangkan dengan sistem penggerak empat roda opsional. [ibd/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
nissan frontier 2025,
#
nissan frontier,
#
nissan

X