MENU
icon label
image label
blacklogo

Render SUV Nissan Terrano 2025 Terungkap, Berdasarkan Sketsa Resmi

JUN 01, 2024@18:00 WIB | 180 Views

India adalah salah satu pasar prospektif yang akan meluncurkan Nissan Terrano 2025 dan akan menyaingi SUV kompak seperti Creta, Seltos. Baik Renault dan Nissan telah mempreview Duster dan Terrano versi mereka untuk India.

Terrano dulunya adalah versi yang kurang populer dari Renault Duster yang sangat populer di India. Perusahaan mencoba memukau pembeli dengan beberapa fitur tambahan yang tidak pernah ditawarkan Duster. Meski begitu, Terrano tidak bisa menandingi daya tarik dan popularitas Duster. Saat diluncurkan kembali, Nissan Terrano 2025 kemungkinan akan didasarkan pada keseluruhan siluet New Duster dengan desain tersendiri.

Render Rushlane untuk New Nissan Terrano, yang ditulis oleh seniman rendering Pratyush Rout, didasarkan pada apa yang dipreview oleh perusahaan tersebut. Pada bulan Maret 2024, aliansi Renault-Nissan menetapkan peta jalan masa depan mereka untuk pasar India dan berbagi sekilas tentang SUV segmen C mereka yang akan datang. Render ini dibuat berdasarkan bahasa desain yang diumumkan secara resmi.

Seperti yang terlihat di render, kita bisa melihat siluet keseluruhan yang mirip dengan Dacia dan Renualt Duster. Fascia semuanya baru dan mengambil pendekatan yang unik. Lampu depan menggunakan pendekatan konvensional dan tidak menggunakan desain terpisah. Kita bisa melihat DRL LED berbentuk L terbalik di atas pengaturan lampu depan yang ramping. Terdapat bilah lampu LED yang menghubungkan kedua lampu depan.

Dua strip krom paralel dipasang dari bawah lampu depan dan bertemu di logo Nissan. Ada potongan vertikal di bemper depan yang memanjang ke bawah dari DRL. Ada juga elemen berbentuk J di grill bawah. Elemen perak di bemper bawah menambah kesan canggih dan akan dipasarkan sebagai pelat selip palsu.

Velg palang lima di bagian samping dan lapisan plastik vertikal di pintu depan juga terlihat bagus. Atribut penting lainnya adalah roof rail yang fungsional, handle pintu belakang di Pilar C, dan tampilan macho secara keseluruhan. Perlu dicatat bahwa Terrano diposisikan lebih premium dibandingkan Duster dengan fitur eksklusif seperti ventilasi AC belakang.

Di antara gambar-gambar teaser, Terrano adalah satu-satunya yang menampilkan DRL yang terhubung. Detail powertrainnya belum dikonfirmasi oleh perusahaan. Baik Duster dan Terrano juga akan mendapatkan versi 7 tempat duduk. [ibd/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
nissan terrano 2025,
#
nissan terrano,
#
nissan

X