MENU
icon label
image label
blacklogo

Nissan Motor Indonesia Absen di IIMS 2017

MAR 01, 2017@15:00 WIB | 521 Views

Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 yang akan digelar pada 27 April hingga 7 Mei 2017 mendatang, merupakan ajang produsen roda empat meluncurkan produk sekaligus menggenjot penjualannya.

Namun tidak untuk Nissan Motor Indonesia (NMI), di tahun ini dia memastikan diri tidak ikut berpartisipasi dalam ajang tahunan itu. Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia, Antonio Zara mengatakan, pihaknya tetap akan memamerkan produk-produk andalanya di IIMS 2017 lewat main diler untuk menjual produknya.

“Tidak ada produk baru di IIMS. Kami akan bekerjasama dengan diler untuk berpartisipasi di IIMS,” kata dia di Jakarta. Dirinya menambahkan, ada beberapa diler menunjukan ketertarikannya untuk ikut IIMS. “Tapi untuk kami (NMI), kami tidak menghadirkan atau memperkenalkan produk baru di IIMS 2017,” sambung dia.

Nissan terakhir yang diluncurkan oleh Nissan Indonesia adalah March versi facelift. NMI berasalan bakal memperbaiki kinerja Nissan di Indonesia baru kemudian produk baru siap meluncur. Karena percuma meluncurkan produk baru tapi kalau di internal kurang optimal. [ddy/timBX]

Tags :

#
nissan motor indonesia,
#
nissan motor,
#
nissan,
#
blackauto,
#
auto news,
#
iims 2017