MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Pensiun di Yamaha, Rossi?

MAR 20, 2016@12:00 WIB | 711 Views

Penggemar Valentino Rossi di seluruh dunia saat ini pasti sedang berbahagia. Bagaimana tidak, Sabtu kemarin pebalap Italia tersebut secara resmi memperpanjang kontraknya di Yamaha selama dua musim. Artinya The Doctor akan balapan di MotoGP bersama Yamaha hingga akhir musim 2018.

Kabar tentang perpanjangan kontrak ini diyakini merupakan sebuah awal yang baik untuk memulai balapan di musim baru. Bos Yamaha, Lin Jarvis mengatakan bahwa kabar perpanjangan kontrak Rossi akan menjadi musik bagi para penggemarnya di seluruh dunia.

"Saya percaya bahwa perpanjangan kontrak ini akan menjadi musik bagi para fans Yamaha dan MotoGP di seluruh dunia. Saya tidak berpikir ada cara yang lebih baik untuk memulai musim yang baru dengan kedua belah pihak membuat komitmen yang kuat," ujar Jarvis.

Dengan adanya kesepakatan baru tersebut, kemungkinan besar Vale akan pensiun sebagai pebalap Yamaha. Usia sang pebalap pada akhir musim 2018 yang memasuki 39 tahun membuat spekulasi bahwa karirnya akan berakhir bersama Yamaha kelak. [dw/timBX]

Tags :

#
valentino rossi,
#
motogp,
#
the doctor,
#
yamaha