MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Marquez Tak akan Mengulang Kesalahan di Argentina

APR 04, 2017@22:30 WIB | 295 Views

Ban depan yang terlalu keras pada laga MotoGP Qatar mebuat juara dunia bertahan Marc Marquez mengalami kesulitan. Dirinya mengaku tidak akan mengalami hal yang sama di Gran Prix Argetina nanti.

Pebalap asal Spanyol itu harus mengakui kecepatan pebalap anyar Movistar Yamaha, Vinales Maverick pada laga tersebut dan berhasil naik podium pertama.  Sirkuit Losail, Qatar sebagai salah satu sirkuit terburuk bagi tunggangan-nya.

“Qatar adalah grand prix sulit. Tapi kami sekarang banyak peningkatan selama akhir pekan kemarin. Kita lihat saja hasil kinerja motor yang saya bawa nanti akan berbuah manis di Argentina," tegas Marquez,

Dirinya sangat percaya diri untuk berlaga di Argentina nanti, sebab dirinya mengakui trek-nya sangat bagus. “Saya selalu merasa baik di Argentina, namun tingkat grip selalu menjadi kendala bagi saya. Saya mengharapkan tim dapat menemukan masalah pada ban yang saya akan pakai,” imbuh Marc.

"Kami akan terus berjuang penuh untuk mendapatkan podium nanti di depan fans saya di Argentina, yang terus bersemangat dan mendukung,” ujar Marquez. [ddy/timBX]

Tags :

#
marc marquez,
#
motogp,
#
blackauto