MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Jack Miller Tegaskan Siap Hadapi Musim Baru

FEB 14, 2020@14:10 WIB | 74 Views

Ducati tidak mengubah kecepatan balapan pada uji coba Sepang. Jack Miller (pebalap Pramac), berada di urutan ke-5, ke-2 dan ke-8 dalam uji coba yang dilakukan selama tiga hari, mengakui mereka perlu mendapatkan lebih banyak manfaat dari ban belakang Michelin untuk menyesuaikan konsistensi yang ditunjukkan oleh beberapa pebalap Yamaha.

Tetapi pebalap asal Australia itu sudah merasa nyaman dengan motor GP20 dan jika kami terus bekerja seperti yang telah kami lakukan selama 16 bulan terakhir, saya pikir kami akan berada di tahun yang baik.

"Saya rasa bagus, kami sudah cukup cepat dalam tiga hari," kata Miller tentang uji coba di Malaysia.

"Selangkah demi selangkah kami menjadi lebih nyaman dengan motornya. Motor itu sendiri bekerja dengan sangat baik. Konsisten, kuat dan saya dapat menempatkannya lebih atau kurang di tempat yang saya suka, setelah kami bermain-main dengan keseimbangan dan geometri.

"Jadi saya pikir kami hanya perlu terus bekerja ke arah ini untuk uji coba Qatar dan mendapatkan lebih banyak manfaat dari ban.

"Saya melihat beberapa pebalap muda yang memiliki kecepatan yang layak. Waktu putaran langsung adalah satu hal, tetapi untuk melihat kecepatan yang konsisten dari beberapa pebalap Yamaha dan apa yang tidak, mereka telah cukup konsisten sepanjang akhir pekan.

"Secara umum, motor itu sendiri cukup bagus saat ini. Kami perlu membawanya ke trek lain untuk benar-benar mencari tahu apa yang perlu kami tingkatkan. Saya pikir Qatar akan menjadi sesuatu yang berbeda, kami akan terkena pasir di trek dan hal-hal semacamnya, jadi akan menarik untuk melihat apa yang bisa kami lakukan di sana dengan cengkeraman yang berkurang."

Banyak pembahasan tentang apakah ban baru Michelin telah memberikan dukungan untuk mesin yang lebih halus, kecepatan tikungan dari Yamaha dan Suzuki relatif terhadap V4s. tetapi Miller tidak berpikir itu mendukung merek tertentu dan tergantung pada seberapa baik pebalap melakukannya.

"Saya pikir jika Anda dapat belajar cara mengendarai dan mengatur motornya, ini adalah ban yang bagus. Ini hanya hal yang seimbang dan apakah Anda dapat mengambil banyak keuntungan positif dari ban ini," jelasnya.

"Tetapi setiap pabrikan dan setiap pebalap yang saya ajak bicara mengatakan itu sangat membantu mereka. Jelas semua orang menyukainya. Semua baik dan bagus untuk melihatnya dalam uji coba, tetapi kita harus menunggu dan melihat begitu mulai balapan. Lihat siapa yang paling diuntungkan."[Ade/Hsn/timBX]

Tags :

#
motogp,
#
jack miller,
#
ducati