MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Danilo Petrucci Siap Berikan Kejutan di Qatar

MAR 08, 2019@09:51 WIB | 121 Views

Pembalap baru Ducati, Danilo Petrucci, mengatakan bahwa ia ingin menjadi kejutan di balapan pembuka MotoGP musim 2019 yang akan digelar di Qatar.

Petrucci yang menggantikan Jorge Lorenzo dalam line-up pembalap utama Ducati musim ini, akan menuju ke Qatar sebagai salah satu dari dua pembalap yang telah menyelesaikan simulasi balapan penuh dalam uji coba pra-musim terakhir di trek Losail.

"Saya berada di dekat bagian depan dalam semua uji coba," kata Petrucci. "Mungkin saya tidak selalu pertama, tetapi saya melakukannya dua kali dalam 10 hari (sekali di Jerez pada bulan November lalu dan sekali di Sepang)."

"Ini adalah target saya, saya harus mengerjakan beberapa hal baik di dalam maupun di luar trek. Andrea (Dovizioso) telah memberi saya andil besar dan sekarang adalah waktu untuk mulai berpikir tentang balap.

"(Maverick) Vinales dan (Alex) Rins sangat cepat. Lalu ada (Marc) Marquez, ada (Valentino) Rossi, tapi saya berharap kejutan bagi semua orang adalah Danilo.

"Saya satu-satunya yang melakukan simulasi balapan penuh, saya menemukan sedikit keuntungan yang saya miliki, dan saya siap memainkannya. Saya harus berjuang untuk mendapatkan podium.


Sumber dan foto: Berbagai sumber

Tags :

#
ducati,
#
motogp,
#
danilo petrucci