MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Berkunjung ke Afrika Selatan, Vinales Jajal Sirkuit Kyalami

DEC 17, 2017@10:00 WIB | 278 Views

Rider Movistar Yamaha, Maverick Vinales, mengunjungi Afrika Selatan guna ambil bagian dalam acara Yamaha R World Riding Experience. Di acara tersebut, Vinales mendapatkan kesempatan untuk menjajal sirkuit Kyalami yang baru selesai direnovasi.

Vinales memulai acara tersebut dengan melakukan sesi tes pribadi dengan beberapa rider Superbike dan Supersport lokal. Di sesi pribadi itu, rider asal Spanyol tersebut mengendarai motor YZF-R1 dan menyelesaikan enam putaran.

Tal hanya menjajal sirkuit Afrika saja, Vinales juga manfaatkan berlibur singkat di Cape Town.

“Event R World Riding Experience sangat bagus! Saya sangat menyukai mengendarai YZF-R1. Saya juga menikmati setiap momen di Afrika Selatan dan berkendara di Kyalami International Race Track,” ujar Vinales seperti dilansir Motorsports.

Vinales juga menemui orang yang sangat hebat dan ia pun bersenang senang. Banyak para penggemar datang ke Afrika dan ia sangat senang dan menghargai mereka.

“Sangat senang berada di sini, dan pastinya, saya ingin kembali. Trek Kyalami sangat bagus, seperti trek bergaya old-school,” tambahnya.

Kyalami sebenarnya tak asing bagi MotoGP. Sirkuit ini pernah menjadi tuan rumah Grand Prix pada 1983 sampai 1985, dan 1992, ketika masih era kelas 125 cc, 250 cc dan 500 cc. [ddy/timBX]

Tags :

#
auto news,
#
motogp,
#
maverick vinales,
#
yamaha r world riding experience,
#
sirkuit kyalami