MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Alvaro Bautista Rasakan Motor Terbaiknya

FEB 05, 2017@14:00 WIB | 356 Views

Alvaro Bautista berhasil meraih raihan terbaik saat ujicoba dengan mengambil posisi ketiga saat day test 2 di Sepang.  Mantan juara dunia 125 cc tersebut menyampaikan kegembiraannya, “Saya menyebut motor ini very complete dan mesin terbaik MotoGP. Ini yang saya rasakan setelah 7 tahun berperang di kelas Premiere.”

Hal ini ditunjang dengan penampilan Alvaro Bautista yang mampu meraih posisi ketiga di hari kedua test, dibelakang Marverick Vinales dan Andrea Iannone. Dengan  tim Aspar Ducati, Bautista merasakan pengalaman 2 tahun bersama tim satelit, dan tahun kedua ini merupakan yang sesuai dengan gaya balapnya. "Sejak hari pertama sejak di lap keempat, ada perbaikan waktu 00s 2m. Anehnya ini terjadi di musim hujan, dan saya merasa nyaman dan semakin cepat,” aku Bautista.

Tim Aspar Ducati telah melakukan perbaikan disisi elektronik, sesuai dengan gaya balap saya. Kami menguji tapi saya dapat mengatakan bahwa mereka telah tiga hari yang sangat positif.

"Sekarang aku menikmati saat ini, dengan berkonsentrasi untuk mencoba dan mendapatkan performa maksimal,”  tutur Bautista yang merasa tidak perlu lagi menguji bingkai, swingarm, mesin, elektronik dan software baru.

Dengan berakhirnya tes selama tiga hari di Sepang, Bautista melihat ke depan untuk tes berikutnya di Phillip Island, dalam setting mesin sekarang dapat bekerja pada sirkuit yang sama sekali berbeda.[Ahs/TimBx]

Tags :

#
alvaro bautista,
#
motogp,
#
motogp 2017