MENU
icon label
image label
blacklogo

Mercedes-Benz Ungkap Wujud Asli G-Class Terbaru

JAN 14, 2018@10:00 WIB | 275 Views

Beberapa jam setelah Mercedes menyebarkan rincian teknis pertama dari G-Class terbaru, satu set foto tanpa kamuflase telah muncul di dunia maya secara seketika. Berkat laman AutoWeek.nl, kita bisa melihat ikon off-road baru ini telah direvisi dengan sangat baik dengan segala keunggulannya dan agak mengejutkan, bentuknya hampir sama.

Perbedaan visual terbesar bisa terlihat di lampu depan, bemper dan gril depan, yang tidak begitu kentara bagi mata yang tak terlatih. Logo Mercedes baru di gril juga menempatkan sensor radar yang diperlukan untuk fungsi semi otonom yang dibawa oleh G-Class baru.

Yang menarik dari generasi baru G-Class ini tentu dapat ditemukan di bawah kulitnya: Mercedes telah mengkonfirmasi pemakaian suspensi depan independen baru yang seharusnya membantu G-Class tidak hanya menawarkan karakter berkendara di jalan yang lebih baik namun juga memperbaiki yang sudah ada. Kemampuan off-road yang mengesankan dari pendahulunya.

Mercedes G-Class yang baru akan menawarkan sudut kemiringa dan kecuraman 31° dan 30° serta kedalaman fording maksimal 70 cm. Sudut breakover adalah 26 derajat sedangkan ground clearance antara kedua as roda, adalah 241 mm. Transmisi otomatis 9G-Tronic sembilan kecepatan otomatis baru, dipasang dengan perangkat differential low-range, dengan tiga mode penguncian, dan mode off-road baru bernama G-mode akan dihadirkan.

Interior yang dirombak sekarang menampilkan display digital kembar yang familiar sebagai pilihan, dua cup holder yang dapat dilepas, dan juga lebih banyak ruang untuk semua orang: penumpang belakang mendapatkan ruang kaki ekstra 150 mm dan ruang siku 56 mm lebih luas.

Mercedes G-Class baru akan melakukan debut di Detroit Auto Show pada tanggal 15 Januari ini, di mana kami akan mendapatkan rincian lengkap, termasuk pilihan powertrain dan daftar lengkap fitur teknologinya. So, stay tuned BlackPals.. [bill/timBX]

Tags :

#
auto news,
#
mercedes benz,
#
g-class