MENU
icon label
image label
blacklogo

Mercedes SL Mythos Akan Ditunjukkan Kepada Pelanggan Bulan Depan

MAY 21, 2024@19:30 WIB | 38 Views

Meskipun entri pertama dari rangkaian model 'Mythos' Mercedes-Benz diperkirakan akan debut pada tahun 2025, sebuah laporan baru mengklaim bahwa model tersebut akan ditampilkan kepada pelanggan tertentu pada bulan Juni ini sebelum pengungkapan besarnya akhir tahun ini.

Mercedes telah menggoda kendaraan barunya dalam beberapa kesempatan. Bentuknya akan berupa SL Speedster edisi terbatas dan dihiasi branding Maybach. Mobil tersebut pertama kali dipratinjau pada Mei 2022 dan diperkirakan akan berbasis pada SL 63 4Matic+ yang sudah ada.

Autocar baru-baru ini melihat undangan yang dikirimkan kepada pelanggan untuk peluncuran kendaraan secara pribadi di Mercedes Center of Excellence di Sindelfingen, Jerman. Undangan ini mengungkapkan bahwa mobil tersebut akan dipamerkan antara tanggal 6-8 Juni dan menggambarkannya sebagai "konsep kendaraan terbuka dengan siluet yang sangat rendah, tanpa atap atau kaca depan, dan menampilkan sistem perlindungan halo roll motorsport dan memerlukan penggunaan helm untuk pengalaman berkendara berkecepatan tinggi".

Berbeda dengan SL standar, model Mythos baru tidak akan menjadi 2+2, dan sebagai pengganti kursi belakang akan terdapat penopang yang indah dan sistem pelindung gulungan.

Tidak jelas berapa banyak contoh Mythos yang akan diproduksi, tetapi masuk akal untuk berasumsi bahwa jumlahnya tidak akan banyak. Ketika Mercedes pertama kali mengumumkan seri Mythos beberapa tahun yang lalu, mereka mengatakan bahwa kreasinya hanya akan tersedia bagi "penggemar dan kolektor Mercedes-Benz yang paling berdedikasi."

Semua unit yang akan diproduksi diharapkan menampilkan eksterior dan interior yang dapat disesuaikan, sehingga tidak ada dua model yang sama. Dengan eksklusivitas ini akan terjadi lonjakan harga mobil yang serius dibandingkan dengan SL biasa. (ibd)

Tags :

#
mercedes sl mythos,
#
mercedes benz

X