MENU
icon label
image label
blacklogo

Mercedes-Benz Indonesia Akan Bawa 10 Model Baru

FEB 09, 2018@14:00 WIB | 176 Views

Dalam acara Meet the Press: Mercedes-Benz Business Luncheon 2018, Roelof Lamberts, Presiden & CEO dari PT. Mercedes-Benz Distribution Indonesia, memperkenalkan lebih dari 10 model kendaraan terbaru yang akan diluncurkan tahun ini. Melalui strategi ini, Mercedes-Benz terus memperluas portofolionya dengan beragam produk yang menawarkan desain mutakhir serta teknologi terkini.

Roelof Lamberts mengatakan dalam keterangan resminya: “Tahun lalu Mercedes-Benz Indonesia Group berhasil menjual 4.722 kendaraan, yang terdiri dari 3.386 mobil penumpang dan 1.336 kendaraan komersial. Melihat hasil ini, Mercedes-Benz tetap menduduki peringkat pertama dalam segmen premium di Indonesia. Tahun ini, kami akan memperkenalkan lebih dari 10 model kendaraan terbaru, termasuk model-model seperti the all-new A-Class, the all-new CLS dan the all-new G-Class yang sangat dinanti.”

Melalui New A-Class, Mercedes-Benz memperkenalkan sistem infotainment MBUX – Mercedes-Benz User Experience – untuk pertama kalinya dalam segmen compact class setelah selama ini hanya tersedia untuk luxury class. Ini menggarisbawahi bahwa the A-Class merupakan model yang lebih matang dan nyaman dibandingkan generasi sebelumnya.

Lalu dari lini model CLS, Mercedes-Benz menciptakan sebuah segmen kendaraan baru yang untuk pertama kalinya memadukan keanggunan dan dinamisme kendaraan jenis coupé dengan kenyamanan dan fungsionalitas khas sedan. All-new CLS nantinya menggabungkan desain unik dengan interior yang mewah dan paket fitur cerdas yang begitu lengkap.

Dan dari segmen off-road mewah Mercedes-Benz, new G-Class dihadirkan dengan tetap mempertahankan DNA mobil boxy yang telah diusungnya sejak tahun 1979. Unsur-unsur ikoniknya terus menggarisbawahi sejumlah tujuan yang spesifik, baik saat ini maupun di masa lampau, dan memberikan the G-Class sebuah penampilan yang unik.

Selain itu, sejumlah teknologi mutakhir seperti suspensi baru, mode mengemudi DYNAMIC SELECT, “G-Mode” dan tiga kunci diferensial 100 persen tak hanya meningkatkan kenyamanan berkendara, namun juga kelincahan kendaraan saat melaju pada jenis permukaan apapun.

“Kami akan terus memperluas portofolio kami, karena keinginan konsumen Indonesia yang menginginkan kendaraan paduan kemewahan dan fitur-fitur cerdas dengan harga yang kompetitif. Maka dari itu, kami merasa cukup positif mengenai prospek di tahun 2018.” tutup Roelof Lamberts. [bil/timBX]

Tags :

#
auto news,
#
mercedes benz,
#
10 model baru