MENU
icon label
image label
blacklogo

Mercedes-Benz Concept A Sedan

APR 19, 2017@11:00 WIB | 337 Views

Mercedes-Benz Concept A Sedan baru saja diperkenalkan pada ajang Shanghai Auto Show 2017. Mobil ini menjadi gambaran besar dari masa depan kendaraan kompak dari Mercedes. Seperti yang bisa Anda lihat, tampilannya berbeda drastis dibandingkan dengan A-Class, B-Class, dan model CLA. Seakan-akan Concept A Sedan adalah versi sedan dari A-Class di masa mendatang.

Wajah dari mobil konsep tersebut terlihat berbeda dengan A-Class maupun CLA model, bahkan dari grille Panamerican Mercedes-Benz. Headlight berbentuk segitiga dilengkapi dengan cahaya iluminasi berwarna ungu. Mercedes mengatakan lampu tersebut dilapisi dengan cat UV yang akan memancarkan cahaya ungu saat terkena sinar ultraviolet.

Pada bagian lain, Concept A Sedan memiliki garis body tegas, handle pintu yang menyatu dengan panel body, dan pilar B mengambang. Lengkungan roda memperkuat kesan dinamis yang disemati velg berukuran 20 inci. Bagian buritan sekilas seperti CLA dengan lekukan yang lebih tajam.

Seperti diberitakan carscoops, Forden Wagener, Chief Designer Officer, mengatakan,” Concept A Sedan milik kami memiliki proporsi sempurna dengan permukaan sensual. Ini menjadi langkah selanjutnya dalam kemurnian desain dan menjadi era baru dalam desain mobil.” [aag/timBX]

Tags :

#
mercedes-benz concept a sedan,
#
mercedes-benz concept a,
#
mercedes-benz concept,
#
mercedes,
#
mercedes benz,
#
blackauto