MENU
icon label
image label
blacklogo

Mercedes Awali Latihan Yang Bagus di GP Australia

MAR 23, 2018@14:00 WIB | 127 Views

Lewis Hamilton kembali memimpin dalam uji coba lintasan Formula 1 di Sirkuit Grand Prix Melbourne, Australia. Dalam uji coba tersebut, Hamilton mencatatkan waktu 1 menit 24,026 detik, dikuti rekan setimnya Valtteri Bottas yang mencatatkan waktu 1 menit 24,577 . Waktu tersebut terpaut jauh dengan pembalap lain, Sebastian Vettel, dari Ferrari, maupun pembalap tuan rumah, Daniel Ricciardo.

Rival Hamilton dari Red Bull dan Ferrari tertinggal jauh di belakang karena tidak memakai ban ultrasoft tercepat dalam sesi latihan ini. meskipun begitu, Kimi Raikkonen dan rekannya Sebastian Vettel dari Ferarri berhasil menduduki posisi keempat dan kelima dalam sesi latihan ini.. Sementara pembalap tuan rumah, Daniel ricciardo berada di posisi keenam dibawah bendera Red Bull Racing.

Pembalap rookie asal Rusia Sergey Sirotkin mendapatkan kehormatan untuk pertama kalinya dalam tahun ini meskipun dirinya hampir mengalami kecelakaan pertama ketika memasuki pit lane.

Pembalap asal Spanyol, Alonso dengan cepat mengisyaratkan pada potensi mobil Renault-nya. Dengan cepat melompat ke sepuluh besar. Pembalap Spanyol tersebut berakhir dengan posisi kedelapan yang menggembirakan, dengan Vandoorne yang berada di posisi ke sepuluh.

Formula Satu GP Australia akan berlangsung di Sirkuit Grand Prix Melbourne, Minggu, 25 Maret 2018, pukul 12.10.[pram/timBX]

Tags :

#
autosport,
#
f1,
#
mercedes,
#
petronas,
#
hamilton