MENU
icon label
image label
blacklogo

Mercedes-AMG GT R 2018 Melibas Jalanan Green Hell

AUG 31, 2016@14:00 WIB | 319 Views

Protoype Mercedes-AMG GT R 2018 kabarnya tertangkap kamera sedang melibas putaran sirkuit Green Hell Nurburgring beberapa waktu lalu. Seperti yang dilansir Automobile, mobil yang disebut-sebut sebagai "binatang penjelajah dari Green Hell" ini terlihat meneror tiap sisi jalanan sirkuit.


Dalam video yang diunggah di Youtube oleh akun Gumbal ini, tampak AMG GT R 2018 sedang melahap track turunan dengan kecepatan maksimum. Laju prototype tersebut seakan memaksa pengendara lain keluar dari lintasan. Kontur sirkuit yang tinggi dan dibangun di atas gunung dengan membelah hutan, cukup prestisius mengiringi lahirnya Mercedes-AMG GT R 2018 ini.


Mercedes membekali AMG GT R 2018 dengan piranti yang eksklusif antara lain plain sight, ruang kemudi yang lega, fixed rear spoiler, grille dengan bar vertikal, bumper depan dan belakang yang lebar, dan mulut knalpot tengah yang memuntahkan gertakan suara gahar. Dari segi mesin, mobil ini dibekali dengan twin turbo 4.0 liter, mesin V-8 yang menghasilkan power 577hp dan torsi yang dihasilkan sebesar 699,6 Nm.


Selain itu, Mercedes-AMG GT R 2018 memiliki berat yang ringan karena dibekali bumper berbahan carbon fiber, atap yang bisa dibuka dan tabung torsi yang menghubungkan mesin ke transmisi belakang. Untuk mencapai 0-96 kph, hanya dibutuhkan 3 detik saja.  [Ahs/TimBX]

Tags :

#
mercedes-amg gt r 2018,
#
mercedes-amg gt r,
#
mercedes-amg gt,
#
mercedes-amg,
#
mercedes