MENU
icon label
image label
blacklogo

Marquez Tak Dapat Dihentikan di GP Amerika

APR 23, 2018@08:00 WIB | 108 Views

Marc Marquez kembali mendapatkan podium di Circuit Of The America (COTA) kemarin. Pembalap Tim Repsol Honda ini mencatatkan waktu 41 Menit dan 52,002 Detik, selisih tiga Detik dari Pembalap Tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales.

(Marc Marquez memenangkan GP America, walaupun terkena penalti yang mengharuskan dirinya start dari posisi empat)

Marquez sebelumnya mendapatkan penalti berupa penurunan posisi start, yang mengakibatkan dirinya harus memulai dari posisi empat. Sedangkan Vinales yang memulai dari posisi pertama, justru dengan mudah disalip oleh Marquez dan Pembalap Suzuki, Andrea Iannone .

(Rossi mengkhawatirkan masalah performa ban di GP Amerika)

Valentino Rossi yang memulai dari posisi enam, mampu melesat ketika memasuki lap kedua, dan melewati Johann Zarco dan Cal Crutchlow.

Tidak banyak perubahan posisi ketika balapan berlangsung di awal, namun ketika di lap keenam, Vinales mampu melewati Iannone, dan meraih posisi kedua. Sementara itu, Marc Marquez terus berusaha menjauh dari Vinales yang berusaha mengejar posisi pertama.

(Vinales yang start dari pole position justru disalip oleh Marquez dan Iannone, namun dapat finish di posisi kedua)

Valentino Rossi, yang masih berada di posisi keempat, terus berusaha menyalip pembalap Suzuki, Andrea Iannone, namun selalu gagal.

Sebelumnya Rossi mengatakan dirinya dan Vinales akan terus menampilkan aksi terbaik dalam balapan di Austin. Ia juga mengatakan keinginannya untuk berduel dengan Maverick Vinales untuk meraih podium.

(Andrea Iannone mulai menampilkan kebolehannya di COTA)

Hingga pada akhirnya, Marc Marquez meraih kemenangan di Circuit Of The America, disusul Maverick Vinales dan Andrea Iannone. Sementara Rossi terpaut sembilan detik dari Marquez, dan menempati posisi keempat.[prm/timBX]

Tags :

#
autosport,
#
marquez,
#
honda,
#
cota