MENU
icon label
image label
blacklogo

Lima Drive Modes pada Ford GT Supercar

MAR 29, 2017@10:08 WIB | 171 Views

Untuk mengoptimalkan karakteristik berkendara Ford GT di jalanan maupun sirkuit, Ford menyematkan lima mode berkendara yang dapat diakses melalui sentuhan tombol saja.

Pada mode normal, ketinggian mobil berada di angka 120 mm yang akan sedikit membantu saat melewati jalan bergelombang. Pengaturan ini membuat suspensi menjadi lebih empuk, akselerasi dan perpindahan gear disesuaikan untuk kondisi harian.

Mode wet memiliki pengaturan seperti normal, hanya saja sensitivitas pedal gas disesuaikan untuk mendapatkan traksi melimpah di kondisi basah.

Mode sport mempertajam respon pedal gas, pengemudi dapat mengatur kestabilan maupun traksi melalui Advanve Trac system, namun ketinggian tetap berada di angka 120 mm.

Track mode akan menurunkan ketinggian menjadi 70 mm, mengoptimalkan sistem suspensi, dan sistem aerodinamis di bagian depan akan meningkatkan downforce serta sayap belakang aktif.

Dan yang terakhir adalah V-Max, mode ini akan mengoptimalkan semua pengaturan agar mobil dapat meluncur dengan kecepatan optimal. Semua sistem stabilitas akan aktif untuk memastikan akselerasi tercepat.[aag/timBX]

Tags :

#
ford gt supercar,
#
ford gt,
#
ford,
#
blackauto