MENU
icon label
image label
blacklogo

Lamborghini Siapkan Model Ke-4 Pasca Urus Bersinar

MAR 30, 2018@17:00 WIB | 208 Views

Lamborghini memiliki rencana jangka panjang untuk menambahkan model keempat dalam deretan Lamborghini untuk memperkaya line up mobilnya. Hal ini akan terus dikembangkan melalui penjejakan pasar dan penelitian intensif hingga tahun 2025.

Pada tahun 2017, Brand supercar asal Italia ini telah menambahkan model ketiga dalam bentuk SUV Urus untuk menemani supercar Huracan dan Aventador. Urus telah terbukti sangat populer di kalangan pembeli Lamborghini dan ditetapkan menjadi salah satu andalan untuk tahun 2019.

Stefano Domenicali, Kepala Eksekutif Lamborghini menegaskan bahwa perusahaan sedang memikirkan model baru lainnya yang akan menjadi kejutan baru sebagai inovasi Lamborghini menuju masa depan yang lebih baik dengan menjaga ritme produknya.

Meski projek ini membutuhkan waktu dan komitman yang tinggi, otoritas Lamborghini yakin dengan target tinggi dan rentan waktu yang panjang akan membuat produknya semakin mapan dari sisi teknologi dan desain yang akan menjadi trenseter di kelasnya.

Rencananya model terbaru ini akan menjadi penerus model tradisi desain supercar Lamborghini karena akan terlihat seperti Huracan dan Aventador.[Elko/timBX]

Tags :

#
auto news,
#
lamborghini,
#
lamborghini model iv