MENU
icon label
image label
blacklogo

Kesan Pembalap McLaren Lando Norris Mengendarai New Elva: Sangat Menyenangkan!

OCT 23, 2020@11:30 WIB | 273 Views

Si sela-sela membalap untuk McLaren di ajang Formula 1, Lando Norris juga mesti melakukan beberapa hal yang tertulis dalam surat perjanjian kontrak. Salah satu yang menjadi kewajibannya ialah di bidang pemasaran sebuah brand.

Kali ini pembalap berusia 20 tahun ini ditugaskan untuk melakukan pengujian terhadap New Elva. Pengujian alias pemeriksaan oleh pembalap pendatang baru asa Bristol tersebut merupakan bagian dari "tahap akhir pengujian dan pengembangan."

"Ini pertama kalinya saya melihat mobil itu dari dekat. rasanya seperti go-kart di sini. Aku menyukainya." Tutur Lando. Menariknya, kendati ia tak bisa mengikuti skrip McLaren yang agak membosankan, pembalap yang menjanjikan itu tidak menunjukkan belas kasihan pada ban belakang Elva.

Setelah keluar dari pit lane dengan beban putaran roda, Norris terbiasa dengan mobil yang relatif cepat. Bagaimana ia beraksi memberikan mesin penggilingan V8 twin-turbo kacang pada tanda 2:10 dapat ditonton melalui sebuah video yang telah tayang di YouTube.

“Saya menyukainya, sangat menyenangkan” serunya menggambarkan pengalamannya mengemudikan New Elva. Ciri khas McLaren Automotive, produsen mobil Inggris itu terlalu malu untuk menegaskan kembali bahwa produksi telah dikurangi dua kali sejak peluncuran edisi khusus pada November 2019.

Saat itu, perusahaan yang berbasis di Woking mengatakan bahwa 399 unit ditawarkan dengan harga $ 1,69 juta sebelum opsi. Chief executive officer Mike Flewitt mengumumkan pada bulan April bahwa 249 benar-benar akan dibuat, dan bulan lalu, angka itu turun menjadi 149 contoh breed.

Hindsight adalah 20/20, tidak diragukan lagi, dan McLaren tidak tahu seberapa buruk tahun 2020. Seluruh kelompok menerima dana £ 150 juta dari National Bank of Bahrain, namun demikian, 25 persen tenaga kerja akan digulingkan dan markas telah digadaikan bersama dengan koleksi mobil bersejarah.

Korban lain dari kekacauan keuangan akibat krisis kesehatan global adalah penerus tidak langsung Seri Olahraga. Saat ini dikenal sebagai High-Performance Hybrid, supercar V6 plug-in berbasis platform baru telah ditunda hingga 2021. [asl/timBX]

Tags :

#
pembalap mclaren,
#
lando norris,
#
new elva,
#
mclaren